Life & health

Galleria Mempersembahkan AXOR Immersive Gallery by Joe W

By : Her World Indonesia - 2023-12-07 16:00:01 Galleria Mempersembahkan AXOR Immersive Gallery by Joe W

Industri kamar mandi terus berpacu dengan kemajuan zaman seiring dengan tuntutan relaksasi yang setingkat lebih tinggi, didukung dengan teknologi terkini dan dibalut keindahan yang tak lekang oleh waktu. Semuanya hanya untuk menjawab fantasi akan sebuah kamar mandi impian yang menakjubkan bagi siapapun yang menggunakannya.


Bagi kamu yang menginginkan desain kamar mandi unik, mewah, elegan, dan tidak monoton, kamu dapat menyimak AXOR Immersive Gallery di Galleria karena setiap produknya merupakan kreasi desainer ternama. AXOR Immersive Gallery merupakan sebuah galeri terbaru hasil kerja sama AXOR dengan Galleria yang dipercayakan pada arsitek Joe Willendra dari W Office.


Galleria dengan bangga mempersembahkan AXOR, sebuah brand premium keran dan aksesoris kamar mandi asal Jerman yang dikenal dengan sofistikasi desainnya dibalut teknologi canggih. Produk AXOR secara khusus dirancang untuk mengelevasikan ritual pengalaman mandi dan memanjakan para pemakai produknya. Philippe Strack, Antonio Citterio, Jean-Marie Massaud, dan Barber Osgerby adalah beberapa nama besar yang merancang produk-produk AXOR.


(Baca Juga: ZEN Tableware, Pilihan Sandra Dewi Untuk Rayakan Momen Natal)


(Teknologi canggih Galleria, Axor. Foto: Dok. Komma Project)


Rex Cokrowibowo selaku President Director of Galleria mengatakan, “Kehadiran AXOR menjadi momentum spesial untuk Galleria dengan produk kamar mandi canggih dan sophisticated yang dirancang oleh desainer terkemuka dunia.”


Sebagai one stop showroom yang terus meningkatkan standarnya, Galleria telah mempersembahkan sebuah ruang galeri dengan konsep immersive bekerja sama dengan rumah desain W Office (WOFF) asal Jakarta. Konsep ini dirancang oleh desainer ternama Joe Willendra, Founder W Office.


“AXOR Immersive Gallery adalah sebuah ruang yang memamerkan tidak hanya koleksi produk terbaik AXOR tapi juga menawarkan elevasi stimulasi pengalaman ritual mandi yang 'therapeutic". Ruang berukuran 82 M2 ini dirancang sedemikian rupa agar pengunjung merasa terisolasi dan secara bersamaan menyentuh semua panca indera pengunjung. Alhasil, pengunjung akan fokus hanya pada koleksi AXOR serta stimulasi pengalaman ruang mandi yang telah dirancang oleh tim W Office,” tutur Joe.

(Baca Juga: Yuk, Jaga Bumi di Pameran Kedai Kita Sejauh Mata Memandang)


Produk-produk di showroom Galleria selalu dinantikan para pelanggan setia. Memasuki masa akhir tahun, pengujung dapat menantikan penawaran terbaik produk-produk eksklusif Galleria lewat promo Mid Year Sale dan Year End Sale. Galleria juga menjadikan para customer sebagai partner untuk membantu kebutuhan project mereka, memberikan pelayanan after sales yang baik serta memiliki lifetime warranty services.


(Penulis: Nada Kamiliya)



Life & health