Life & health

ZEN Tableware, Pilihan Sandra Dewi Untuk Rayakan Momen Natal

By : Natasha Fitrand - 2023-12-06 15:00:02 ZEN Tableware, Pilihan Sandra Dewi Untuk Rayakan Momen Natal

Momen Natal cocok dirayakan bersama keluarga dan orang-orang yang kamu cintai. Saat menjamu para tamu, penting juga buatmu untuk menentukan pilihan tableware yang sesuai untuk membuat suasana lebih meriah dan spesial. Selain membuat momen menjamu tamu lebih istimewa, tableware juga dapat menjadi dekorasi rumah serta meja makan yang bekesan mewah dan intimate utamanya di saat Natal, lho.


Bagi kamu yang sedang mencari tableware untuk merayakan momen Natal, ZEN Tableware bisa jadi pilihan utamamu! Untuk yang keempat kalinya, ZEN Tableware kembali menghadirkan koleksi kolaborasi Natal bersama bintang Tanah Air Sandra Dewi. Koleksi kali ini mengangkat tema ‘Maginificent Frost”, dengan konsep desain yang lebih mewah, minimalis, dan klasik, serta perpaduan warna putih dan perak layaknya nuansa musim dingin di akhir tahun. Sama seperti tahun lalu, koleksi kali ini kembali bernostalgia dengan ikon hewan yang lucu dan menggemaskan. Selain untuk menjamu tamu dan dekorasi rumah, koleksi terbaru dari ZEN Tableware ini juga bisa menjadi hadiah yang spesial bagi kamu yang ingin membagikan kasih sayang di momen Natal.


(Perilisan koleksi ZEN Tableware MAGNIFICENT FROST by SANDRA DEWI di Verde Two. Foto: Dok. ZEN Tableware)


(Baca Juga: Sentuhan Baru Sebastian Gunawan Di Koleksi ZEN Tableware)


Pada koleksi kolaborasi kali ini, ZEN Tableware dan Sandra Dewi terinspirasi dari terinspirasi dari pendar kilau es yang berwarna keperakan saat terkena sinar. Bulir-bulir es yang menempel di ujung-ujung daun beku di musim dingin yang terlihat seperti hiasan pohon natal berwarna perak, menghadirkan nuansa monokrom yang elegan dan homey. Ikon hewan yang kembali hadir pada koleksi ini juga menunjukkan kecintaan Sandra Dewi terhadap hewan.


(Perilisan koleksi ZEN Tableware MAGNIFICENT FROST by SANDRA DEWI di Verde Two. Foto: Dok. ZEN Tableware)


Koleksi MAGNIFICENT FROST by SANDRA DEWI ini terdiri dari Dinner plate, Salad plate, Bowl, Mug, Cup saucer, Bread and Butter plate, dan Teapot dengan harga mulai dari @120.000 untuk satu set produk. Temukan ikon hewan yang lucu dan menggemaskan seperti kelinci, rusa, beruang, dan tupai sebagai pilihan untuk menemani momen Dinner dan Tea time di malam Natal dan akhir tahun, yang tentunya disukai oleh segala generasi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


(Baca Juga: Rayakan Natal? Ini Ide Tukar Kado Natal 2022 yang Bermanfaat)


Ingin memiliki momen Natal yang spesial? Jangan lupa miliki koleksi ZEN Tableware MAGNIFICENT FROST by SANDRA DEWI satu ini, ya!


Life & health