Sex & relationship

5 Lagu Duet Pop Romantis untuk Dinyanyikan Bersama Pasangan!

By : Her World Indonesia - 2023-12-07 15:00:02 5 Lagu Duet Pop Romantis untuk Dinyanyikan Bersama Pasangan!

Hampir semua orang mendengarkan lagu setiap hari, entah di dalam mobil selama perjalanan, di kedai kopi yang memutar musik, ataupun memutar lagu-lagu selama mengerjakan pekerjaan di kantor. Pemilihan lagu tentunya dipilih sesuai selera musik masing-masing orang. Selain itu, memilih lagu yang ingin diputar pun biasanya dipilih sesuai suasana hati. Setiap orang pasti berbeda cara pandangnya dalam mendengarkan lagu, ada yang memperhatikan lirik lagunya, ada juga yang hanya suka dengan melodi dan nada dari lagu tersebut.


Pasti banyak dari kalian yang sedang jatuh hati atau sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang kamu sayangi. Lagu duet pop romantis memang paling cocok kamu dengarkan untuk menghayati kehidupan percintaan kamu. Tidak perlu bingung untuk mencari lagu duet pop mana yang akan didengar karena pada artikel ini Her World akan merekomendasikan kamu lagu duet pop romantis, simak terus, ya!

1. Until I Found You - Stephen Sanchez & Em Beihold


(Lagu romantis terkini. Foto: Dok. Em Beihold/Instagram)


Lagu ini merupakan versi kedua setelah Until I Found You yang dinyanyikan Stephen Sanchez. Pada versi pertama lagu ini, menceritakan seseorang yang jatuh cinta kepada Georgia, seseorang itu benar benar menginginkan Georgia menjadi pasangannya sampai-sampai dia tidak berminat mencari orang lain selain Georgia. 


Pada versi kedua ini, menceritakan cinta yang berbalas antara dari bagian Stephen Sanchez dan Em Beihold. Benar-benar dreams come true, ya! 


Fakta menariknya adalah lagu ini dinyanyikan oleh Stephen Sanchez yang menceritakan tentang cintanya kepada seseorang bernama Georgia yang memang benar pasangannya di dunia nyata. 

2. Lovers - Taylor Swift feat. Shawn Mendes


Lagu kolaborasi ini disebut Taylor Swift sebagai Collaborashawn, cerita dibaliknya adalah Taylor Swift mengagumi sosok Shawn Mendes sebagai sesama musisi hingga Shawn dapat mengubah lirik di beberapa bagian lagu Lover - Taylor Swift. Lirik yang dinyanyikan Shawn Mendes sebagai berikut 


We could light a bunch of candles

And dance around the kitchen, baby

Pictures of when we were young would hang on the wall

We would sit on the stoop

I’ll sing love songs to you when we’re eighty

See, I finally got you now, honey, I won’t let you fall


Lagu ini semakin manis karena adanya bagian Shawn Mendes pada lagu ini. Kolaborasi antara dua penyanyi yang sangat manis dan romantis sangat menggambarkan lagu Lover ini. 


(Baca Juga: 10 Lagu Kolaborasi Terbaik BTS Dari Halsey Hingga Steve Aoki)


3. City of Stars - Ryan Gosling & Emma Stone


(Film La La Land dan lagu romantisnya. Foto: Dok. Lalaland/Instagram)


Lagu dari film La La Land ini memiliki cerita yang unik dibaliknya, nyanyian Emma Stone dan Ryan Gosling ini direkam secara langsung dalam adegan ini, hal ini menjawab kenapa lagu ini sangat terlihat intim dan romantis. Namun, saat proses rekaman berlangsung di apartemen di sebelah utara Hollywood, ada helikopter polisi yang berputar-putar di sekitar lokasi syuting saat mereka ingin merekam duet tersebut secara live.

4. Ada - Lyodra & Afgan


Lagu ini merupakan gambaran tentang perjuangan dalam sebuah hubungan yang diuji oleh waktu. Pasangan yang menghadapi berbagai rintangan dalam menjalani hubungan tetapi memiliki tekad untuk mempertahankan hubungannya dengan selalu memperjuangkan hubungan dengan mengingat momen-momen indah ketika pertama kali pasangan tersebut jatuh cinta. Meskipun seiring waktu banyak yang berubah dalam hubungan, namun cinta mereka tetap kuat.


(Baca Juga: Isi Hati BCL Dalam Lagu '12 Tahun Terindah')


5. Aku dan Dirimu - Bunga Citra Lestari feat. Ari Lasso


(Kedekatan BCL dan Ari Lasso. Foto: Dok. Bunga Citra Lestari/Instagram)


Lagu yang dirilis pada 2007 ini masih sering didengarkan oleh banyak orang sebab makna dan irama dari lagu ini yang enak didengar dan memiliki makna yang mendalam. Makna dari lagu ini yaitu tentang rasa rindu yang dirasakan sepasang kekasih. 


Itu dia lima rekomendasi lagu duet pop romantis yang dapat kamu masukan ke playlist kamu.


(Penulis: Nada Kamiliya)





Sex & relationship