Hair & beauty

Pilihan Teh untuk Jalani Ritual Tea-tox

By : Rahmi Davita - 2016-06-07 08:07:56 Pilihan Teh untuk Jalani Ritual Tea-tox

Teatox yang merupakan gabungan dari kata tea dan detox ini tengah populer di kalangan wanita hingga selebritas karena kemampuannya menurunkan berat badan sekaligus detoksifikasi melalui konsumsi teh tertentu. 

Ritual teatox terbilang praktis dan efektif untuk menjadi lebih sehat dan mendapatkan bentuk tubuh ideal dalam waktu yang singkat. Namun pada umumnya, teh detoks yang digunakan menimbulkan rasa mulas akibat efek pencahar dari salah satu kandungannya. Hal tersebut adalah reaksi yang wajar dalam teatox diet, namun seringkali menjadi faktor yang membuat kita ragu untuk menjalaninya.

Sebagai solusinya, salah satu produsen teatox asal Indonesia, Fit & Fox, membuat produk teh yang terbukti efektif tanpa menimbulkan rasa mulas. Toksin yang terbuang dari tubuh sebagian besar dikeluarkan dalam bentuk keringat dan urin, sehingga diare pun terhindarkan.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, Anda bisa mengakses halaman Instagram @fitandfox. Intip juga majalah Her World Indonesia edisi Juli 2016 untuk rekomendasi teatox lainnya.

 

(FOTO: DOK. FIT & FOX)

Hair & beauty