Life & health

Memahami Arti Persahabatan Melalui Series Bestie 2

By : Her World Indonesia - 2023-12-05 18:00:02 Memahami Arti Persahabatan Melalui Series Bestie 2

Setelah sukses dengan menghadirkan kisah persahabatan dari empat wanita cantik dalam Vidio Origial Series Bestie, kini sekuel dari series ini siap tayang 16 Desember 2023 mendatang.


Seperti kisah persahabatan pada umumnya, dinamika dan berbagai konflik pasti kerap terjadi dalam perjalanan mereka pada season sebelumnya, telah dihadirkan ke-empat karakter dengan permasalahan masing-masing seperti Vina (Della Dartyan) seorang single mom, yang harus berjuang untuk melawan penyakit keras sambil membesarkan anak perempuannya seorang diri setelah bercerai. Sheila (Gege Elisa) seorang wanita karir dan seorang istri yang menyimpan ketakutan untuk memiliki anak. Di sisi lain Hana (Valerie Thomas) seorang wanita yang tidak mempercayai cinta dan komitmen, akhirnya dapat membuka hatinya. Serta Kiara (Aurra Kharisma), seorang artis cantik yang jatuh cinta pada orang yang salah dan memilih untuk berubah.


(Baca Juga: 4 Fakta Menarik Shin Ye-Eun, si Pembully di The Glory)


Bestie 2 diproduksi oleh Sky Films, hasil besutan dari sutradara Dinna Jasanti dan skenario ditulis oleh Tisa T.S. Mengusung Genre drama, romance, friendship, series ini mengangkat premis bagaimana para Bestie ini harus menata kembali hidup mereka setelah melalui berbagai masalah yang mereka hadapi, seperti kehilangan orang yang tercinta, putus cinta, berusaha keras untuk mewujudkan work-life balance, dan 1001 permasalahan lainnya. Tak kalah penting, mereka harus menjalankan misi dari Sheila sebagai permintaan khusus di akhir hidupnya karena mereka berjanji akan saling mendukung dan membantu satu sama lain. 


(Bestie 2 merupakan series pertama Patricia Gouw. Foto: Dok. Valerieethomas/Instagram)


"Bestie it berawal dari CINTA. Cinta untuk pasangan, cinta buat anak dan orang tua, cinta kepada sahabat, cinta terhadap diri sendiri, cinta dalam kehidupan. Tantangan terbesar adalah bagaimana memvisualisasikan cara 4 pasangan yang sangat berbeda menunjukkan kasih sayang mereka terhadap orang sekitarnya dan diri sendiri (self-love). Vino-Alex the matured family couple; Hana- Rangga the romantic lover; Kiara -lan the toxic relationship, Sheila - Andi the tragic couple," ungkap Dinna Jasanti, sang sutradara Bestie.


(Baca Juga: Wajib Tonton! 5 Film Misteri Terbaik Sepanjang Masa)


Latar cerita masalah yang beragam dari dunia percintaan hingga karir, hal ini membuat Bestie 2 menjadi series yang penuh warna karena kaya drama, keseruan, konflik, perjuangan untuk menjaga dan mengejar cinta masing-masing. Keseruan ini salah satunya karena kemunculan Patricia Gouw sebagai karakter baru bernama Cathy.


Saksikan Vidio Original Series Bestie yang tayang 16 Desember 2023!


(Penulis: Nada Kamiliya)

Life & health