Life & health

4 Fakta Menarik Shin Ye-Eun, si Pembully di The Glory

By : Her World Indonesia - 2023-12-01 19:00:01 4 Fakta Menarik Shin Ye-Eun, si Pembully di The Glory

Bagi kamu yang sudah menonton drama Korea The Glory, pastinya sudah tidak asing dengan versi muda dari Park Yeon-jin. Dia adalah Shin Ye-Eun. Atas kepiawaiannya dalam memainkan karakter yang jarang ia perankan, kariernya dalam industri hiburan Korea Selatan semakin terbuka lebar. Untuk kali ini, Her World akan membagikan beberapa fakta menarik dari Shin Ye-Eun. Yuk, disimak!


(Baca Juga: 4 Fakta Lee Joon-gi, Pemeran Utama Di Flower of Evil)


1. Mulai bersinar lewat He is Psychometric

Shin Ye Eun mulai dilirik oleh banyak orang ketika bermain dalam serial He Is Psychometric bersama Park Jin-young GOT7 pada tahun 2019. Drama dengan genre fantasy trhiller ini menceritakan mengenai Yi Ahn yang dapat membaca masa lalu orang-orang yang beersentuhan dengannya. Bukan hanya orang saja, tetapi benda yang ia sentuh pun seketika dapat terlihat masa lalunya. Nantinya, ia akan bertemu dengan Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun, seorang gadis yang banyak memendam rasa sakit dalam hatinya.



(Shin Ye-Eun ketika berperan di The Glory. Foto: Dok. __shinyeeun/Instagram)

2. Beberapa dramanya mendapat rating rendah

Tampaknya, He is Psychometric tidak begitu saja melambungkan nama Shin Ye-Eun. Pada tahun 2020, ia membintangi serial Welcome, namun perolehan pemirsanya hanya mencpai 0,8% saja. Berbeda jauh dengan He is Psychometric yang perolehan pemirsanya bisa mencapai 3%. 


Tidak sampai di situ saja, ia kembali membintangi peran utama wanita di serial More Than Friends yang disiarkan oleh JTBC. Sayangnya, rating serial ini pun hanya bisa mencapai 1,1% saja. Hal ini sempat membuatnya terpuruk lantaran banyak netizen yang menilainya tidak cocok menjadi pemeran utama wanita. 


(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-27, Simak 6 Fakta Menarik Jennie BLACKPINK)


3. Kembali bangkit melalui serial Revenge of Others

Revenge of Others menjadi drama terbaru Shin Ye-Eun pada tahun 2022. Ia beradu akting dengan Park Salomon yang terkenal lewat serial All of Us Are Dead. Serial ini mendapat respons baik dari publik dan menghantarkan Shin Ye-Eun memenangkan kategori Best New Actress di Blue Dragon Series Awards tahun 2023.



(Shin Ye-Eun ketika berperan di Revenge of Others. Foto: Dok. __shinyeeun/Instagram)

4. Pernah menjadi MC Music Bank

Mungkin banyak yang belum tahu kalau Shin Ye-Eun pernah menjadi salah satu MC Music Bank bersama dengan Bomin Golden Child pada tahun 2019 lalu. Ia menjadi MC Music Bank dari tahun 2019-2020.


Nah, itu dia beberapa fakta menarik dari Shin Ye-Eun. Fakta-fakta mana aja, nih, yang baru kamu tahu?


(Penulis: Romy Boy)

Life & health