Fashion

Atmos x Keboz Pop Up Tour Telah Hadir di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-12-05 12:00:02 Atmos x Keboz Pop Up Tour Telah Hadir di Jakarta

Bisbol adalah salah satu cabang olahraga yang populer di kawasan Amerika Utara, Amerika Latin, dan Asia Timur. Bisbol identik dengan musim panas dan rombongan penggemarnya yang datang dengan jersey bisbol sebagai bentuk dukungan kepada tim yang berkompetisi. Desain jersey bisbol yang stylish, bahkan menjadikan jersey bisbol sebagai outfit yang dapat digunakan sehari-hari dan juga dapat dijadikan koleksi.


Desain yang versatile, membuat jersey bisbol mudah dipadu padankan. Maka dari itu tidak sedikit orang yang menggunakan jersey bisbol sebagai outfit yang tepat untuk berbagai kegiatan. Susuai dengan besarnya minat para pecinta fesyen pada jersey bisbol, atmos berkolaborasi dengan Keboz untuk merilis produk dan membuat special installation.


Atmos berkolaborasi antara Sosco dan MRA Group, berdedikasi untuk mengembangkan penyebaran budaya sneakers secara global. Kini atmos hadir dalam bentuk special installation bersama brand Keboz di gerai atmos Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 1 - 3 Desember 2023.


(Baca Juga: Penuh Makna, Debut ARTKEA "Abundance" Fashion Show)


Keboz adalah brand asal Jepang yang berdiri dari tahun 2017. Keboz memiliki konsep “making the clothes you want to wear” berdedikasi untuk mengeksplorasi beragam produk dengan bisbol sebagai inspirasi utama, termasuk kolaborasi dengan tim bisbol profesional.


Atmos hadir di Indonesia sejak tahun 2018 dengan gerai yang berlokasi di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Surabaya, dan atmos Pink di Grand Indonesia. Berkolaborasi dengan Keboz, Ario Manon sebagai Marketing Communication atmos Indonesia mengatakan, “kami ingin membantu menaikkan brand awareness untuk Keboz di Indonesia, dan membantu brand Keboz agar lebih dikenal dan bisa terus bertumbu.”


(Atmos x Keboz di Pondok Indah Mall 2. Foto: Dok. Atmos)


Mikito Toki, head of Keboz Fukuoka Store mengatakan “Keboz secara bertahap mendapatkan pengakuan sejak diluncurkan, dan saat ini mengoperasikan enak toko di Jepang. Produk ini sangat disukai oleh banyak penggemar yang antusias menunggu. Pelanggan menghargai Keboz karena berkualitas tinggi. Sebagai merek pakaian bertema bisbol di negara yang banyak peminat bisbol, Jepang mengenalnya karena konsepnya yang unik.”


(Baca Juga: Unik! Lanvin Tampilkan Ikon Kucing Pada Koleksi Tas Terbaru)


Pada Asia Tour kali ini, item eksklusif dari atmos x Keboz akan dirilis dua item, T-shirt dan kemeja bisbol berdesain bisbol klasik Keboz dengan warna biru khas atmos.


Acara atmos x Keboz dimulai di toko atmos Shinjuku, Jepang pada tanggal 11-12 November, diikuti oleh atmos Bangkok pada tanggal 17-19 November, atmos Mid Valley, Malaysia pada tanggal 24-26 November, dan atmos Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall pada tanggal 1-3 Desember 2023.


(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion