Fashion

Penuh Makna, Debut ARTKEA "Abundance" Fashion Show

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-12-04 12:00:01 Penuh Makna, Debut ARTKEA

ARTKEA, jenama fashion lokal yang telah berdiri sejak tahun 1993, telah sukses menggelar pagelaran bertajuk “Abundance” yang berlokasi di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto Jakarta. Memamerkan seluruh lini produknya dalam satu pertunjukan yang memikat, acara ini menjadi tonggak penting dalam upaya ARTKEA untuk memperkuat hubungan dengan audiens dan klien yang telah memberikan dukungan selama ini.


Koleksi teranyar dari lima lini merek ARTKEA Group


(Koleksi teranyar "Abundance" dari lini merek ARTKEA. Foto: Dok. Artkea)


Melalui pagelaran "Abundance" ini, ARTKEA memperkenalkan koleksi terbaru dari lini mereknya, mencakup Lace by Artkea, Artkea Classic, Artkea Stripes, Artkea Colours, dan Artkea Bloom. Sebanyak 86 tampilan total dipresentasikan, menghadirkan130 pakaian yang menggabungkan semua merek di bawah payung ARTKEA. Setiap desain dan koleksi yang dipersembahkan membawa pesan tentang kebersamaan, nilai-nilai keluarga, dan komitmen terhadap kualitas tinggi dalam kehidupan sehari-hari. Keahlian tinggi dalam kerajinan, menjadi ciri khas ARTKEA, tercermin jelas dalam setiap jahitan dan tekstur produk-produk yang ditampilkan.



(Koleksi Lace by Artkea. Foto: Dok. Artkea)

(Koleksi Artkea Colour. Foto: Dok. Artkea)


(Baca juga: Unik! Lanvin Tampilkan Ikon Kucing Pada Koleksi Tas Terbaru )


Makna “Abundance”


(Koleksi Artkea Stripes. Foto: Dok. Artkea)


Tema "Abundance" dipilih karena mengacu pada keragaman desain yang penuh kreativitas dan inovasi di seluruh koleksi. Ini mencakup pemanfaatan teknik-teknik baru, bahan-bahan yang unik, dan eksperimen desain yang mencerminkan semangat eksplorasi kreatif. Dalam konteks "Abundance," ARTKEA menekankan pentingnya keindahan dan estetika dalam perencanaan fashion show ini. Proses ini melibatkan kolaborasi dengan berbagai profesional dalam industri kreatif yang turut mendukung kesuksesan acara. Dalam setiap desain yang dipresentasikan, ARTKEA dengan cermat merancang keindahan yang memukau melalui perhatian mendalam terhadap detail, desain, dan keseluruhan presentasi.


(Baca juga: Resmi Dibuka! Bobo Tokyo di Grand Indonesia)


Kolaborasi ARTKEA dengan Yayasan Jantung Indonesia


(Perkenalan perdana Velove Vexia sebagai duta kampanye "Go Red For Women". Foto: Dok. Artkea)


Selain merayakan kesuksesan di dunia fashion, ARTKEA juga menegaskan komitmennya terhadap keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat secara lebih luas. ARTKEA menjalin kemitraan dengan Yayasan Jantung Indonesia, memperkenalkan Velove Vexia sebagai salah satu brand ambassador kampanye yayasan tersebut. Kolaborasi ini merupakan dukungan untuk kampanye "Go Red For Women" yang dipersembahkan oleh Yayasan Jantung Indonesia, mendorong masyarakat untuk mengenakan pakaian berwarna merah sebagai simbol dukungan terhadap kesadaran dan kewaspadaan perempuan terhadap penyakit jantung, sekaligus mendukung visi misi Yayasan Jantung Indonesia.


Esti Nurjadin, Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, mengungkapkan, keterlibatan Yayasan Jantung Indonesia dalam Abundance Fashion Show dari ARTKEA bertujuan menjadi wadah komunikasi untuk menyampaikan pesan dan menginformasikan kampanye Go Red For Women kepada pecinta fashion. “Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama perempuan sebagai insan yang memegang peranan penting dalam menjaga kesehatannya, keluarganya, dan lingkungan di sekitarnya.", jelas Esti. Salute!


Fashion