Life & health

Menikmati Musim Liburan dengan Seteguk Hendrick’s Gin

By : Her World Indonesia - 2023-12-11 12:00:01 Menikmati Musim Liburan dengan Seteguk Hendrick’s Gin

Musim liburan telah tiba. Hendrick’s Gin kembali mempersembahkan deretan minuman menyegarkan dan spektakuler untuk menemani berbagai bentuk kegembiraan liburan akhir tahun kamu. Terdapat banyak kegiatan menarik di musim liburan tahun ini. Jangan lupa untuk menambahkan kesegaran Hendrick’s dalam liburan kamu kali ini. 


(Baca Juga: Simak Resep Dari Hendrik’s Gin Untuk Rayakan Momen Spesial)


Waktunya merayakan liburan dengan cara yang tidak biasa

Pesta liburan yang luar biasa adalah perayaan yang tak terlupakan. Ketika kamu mengadakan sebuah pesta besar atau pertemuan hangat bersama orang tersayang, ambil sebotol Hendrick’s Gin dan nikmati kegembiraan musim liburan bersama-sama. Bagi kamu yang terinspirasi oleh daya tarik gin yang renyah, rayakan musim liburanmu dengan beragam koktail Hendrick's Gin yang mewah, yang dapat dibuat dengan mudah di rumah kamu. 


Ucapkan selamat tinggal pada yang biasa-biasa saja dan sambutlah keanggunan dari Hendrick's French 75. Dikenal sebagai 'Soixante-Quinze' di Prancis, elixir yang halus ini akan mengungkapkan harmoni jeruk yang cerah, aroma wangi dari mentimun dan mawar khas Hendrick's, semua berpadu dalam kesegaran Champagne yang renyah.


Jangan lupakan juga Hendrick's Cranberry Fizz yang khas, baik dalam presentasi maupun rasanya, hadir sebagai minuman yang menarik dan diciptakan untuk meramaikan keceriaan liburan kamu. Disajikan dengan elegan dalam gelas tinggi dan dihiasi irisan mentimun, koktail spesial ini memadukan Hendrick's Gin, jus cranberry, dan pilihan soda atau sparkling wine, menciptakan campuran yang menyegarkan dan memikat indera.



(Cocktail Hendrick's Cranberry Fizz. Foto: Dok. Hendrick's Gin)

(Baca Juga: Hendrick’s Gin Sambut World Cucumber Day 2023)


Rayakan dalam kemeriahan di bar favorit kamu

Musim perayaan memanggil pertemuan yang ceria dan tidak biasa. Jika kamu dihadapkan pada dilema mengenai tempat mana yang akan dikunjungi, Hendrick’s Gin telah menyusun beberapa rekomendasi tempat yang tidak biasa di Jawa dan Bali. Kamu dapat mengunjungi:

        1.  Jakarta: Stalk, Broadway, A&D, Caspar, Lufre, Sudestada.

        2. Bali: Red Ruby, Jumeirah, Karma Kandara.

        3. Jawa Timur: Almaluna, Blue Angels.

Nikmati keanggunan klasik dari Hendrick's Gin dan penawaran menarik dari Cabinet of Curiosity: pesona Hendrick's Flora Adora dan daya tarik Hendrick's Neptunia. Pilihan eksklusif ini akan diolah dengan penuh seni menjadi French 75 yang berkelas atau koktail Cranberry Fizz yang penuh semangat. 



(Cocktail Hendrick's French 75 dan Hendrick's Cranberry Fizz. Foto: Dok. Hendrick's Gin)

(Baca Juga: Hendrick's Neptunia, Keajaiban Laut Dalam Sebotol Gin)


Memberi hadiah dengan cara Hendrick's Gin yang unik

Tidak lengkap bila menghabiskan musim liburan tanpa Hendrick’s Gin. Oleh sebab itu, bagikan Hendrick’s Gin sebagai hadiah istimewa kepada orang terdekat kamu. Sederhana namun mengesankan, Hendrick’s Gin adalah kunci untuk segala macam minuman, menjadikannya hadiah mengesankan yang sempurna untuk tuan rumah yang telah mengundang kamu. 


Bagi kamu yang memiliki jiwa petualang, ada Hendrick’s Flora Adora adalah rilis edisi terbatas dari Cabinet of Curiosities Hendrick’s. Mekar dengan aroma bunga yang memikat, membawa gaya khas merek ini ke dimensi yang segar dan tak terbantahkan. Edisi terbatas lain yang ditambahkan ke Cabinet of Curiosities pada tahun 2022 adalah Hendrick’s Neptunia yang terinspirasi oleh Keajaiban Laut khas Hendrick’s, hanyut dalam aroma mawar dan mentimun, dan rasa tambahan dari campuran botanikal pesisir Skotlandia yang misterius. Kedua produk ini telah tersedia di minuman.com.


Balon udara ajaib di Hendrick’s Festive Wonderland


(Kemeriahan Hendrick’s Festive Wonderland di Atrium Senayan City. Foto: Dok. Hendrick's Gin)

Dikenal sebagai Red & White Wine & Spirits Xmas Fair 2023, Hendrick’s Festive Wonderland telah mengubah atrium Senayan City menjadi dunia penuh kegembiraan pada tanggal 22-26 November 2023 lalu. Terdapat esensi dari Hendrick's - di mana mentimun dan mawar berpadu secara harmonis - memenuhi udara hingga memikat indera sekaligus menandai kemeriahan akhir tahun yang semakin dekat. Dari sesi tasting, festive gift wrapping yang unik hingga balon udara ajaib, Hendrick’s Gin telah menghadirkan perayaan menjelang libur akhir tahun tanpa cela sedikit pun. 


Setiap pembelian yang telah dilakukan di Hendrick's Festive Wonderland mendapatkan voucher spesial. Selama Hendrick’s Festive Wonderland lalu, 100 pembeli pertama yang melakukan pembelian  berkesempatan mendapatkan sepasang kaos kaki festive dan voucher untuk pembelian tertentu.


(Penulis: Romy Boy)

Life & health