Food & travel

Hendrick’s Gin Sambut World Cucumber Day 2023

By : Her World Indonesia - 2023-06-13 19:00:02 Hendrick’s Gin Sambut World Cucumber Day 2023

Untuk keluar dari rutinitas sehari-hari yang membosankan, Hendrick’s mengundang kamu untuk merayakan kesegaran tiada tara dalam perayaan World Cucumber Day. Dalam perayaan istimewa ini, Hendrick’s akan menunjukkanmu nilai mentimun yang berharga. Hendrick’s akan mengubah buah hijau sederhana ini menjadi satuan mata uang yang dapat ditukar dengan Hendrick’s & Tonic secara eksklusif pada mitra outlet resmi Hendrick’s selama ‘Cucumber Hour’, waktu yang pas untuk menikmati koktail.



(Hendrick's Gin World Cucumber Day 2023 Curiously Refreshing. Foto: Dok. Hendrick's Gin)


Hendrick’s Gin akan memperingati World Cucumber Day di Indonesia pada 16 Juni dengan mengadakan acara di 68 gerai di Jakarta, Bandung,  Bali, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. World Cucumber Day merupakan hari yang biasanya diperingati dengan mengundang para pembuat gin paling unik untuk memperingati buah mentimun sebagai simbol rasa kesegaran yang berbeda dalam kegiatan sehari-hari dan menginspirasi untuk keluar dari zona nyaman.


(Baca Juga: Wine & Spirits Retreat: DSP Hadirkan 300 Jenis Minuman)


Brand Ambassador Hendrick’s Gin Asia Tenggara Charmaine Thio menjelaskan, “Racikan khas Hendrick’s Gin terbuat dari infusi mawar dan mentimun menghadirkan campuran rasa yang unik dan khas. Tambahan potongan mentimun pada Hendrick’s G&T memberikan sentuhan magis pada campuran minuman spesial kami, yang tidak dapat digantikan oleh buah lainnya.”


Eksplorasi Kenikmatan dari Citarasa yang Khas


(Rasakan kenikmatan gin segar dan citarasa potongan mentimun yang memanjakan lidah. Foto: Dok. Hendrick's Gin)


Proses distilasi yang unik dari minuman ini melibatkan perendaman mawar dan mentimun, menghasilkan kenikmatan gin yang sangat halus dengan gabungan unik antara kesederhanaan dan kompleksitas rasa. Tidak ketinggalan dengan hiasan hijau kecil yang terbuat dari potongan buah yang memberi rasa luar biasa. Irisan klasik maupun tebal, mentimun di setiap koktail Hendrick’s tidak hanya terlihat cantik, tetapi menambah cita rasa yang memanjakan lidah.


(Baca Juga: Jangan Lewatkan Casillero Wine Pairing Dinner di PA.SO.LA)



(Hendrick's Gin rayakan World Cucumber Day pada 68 gerai di Indonesia. Foto: Dok. Hendrick's Gin) 


Ikuti ‘Cucumber Hour’ yang tersedia di:


Jakarta:

Talassa, Skye, Brasserie Patty, Henshin The Westin, Home by Moonshine, Gioi Menteng, Gioi Senopati, Gioi Urban Farm, The Lynx, Mr. Fox, Social House, Kita Bar Park Hyatt, St Regis, Robot & Co, Pasola Restaurant & Lounge by Ritz Carlton PP, Cafe Cali, Moonshine, Vong Kitchen, Swissotel, Umbo, Cafe Tutti, Fukuro, Lan Kwai Fong, Botella Bottle Bar, Garden Cove, Monopoli, Spill and Still, Demo Bar & Bistro, Sushi Toku, Convoi Restaurant and Bar


Bandung:

Dipso, Opiuci, AOM


Bali:

Alila Seminyak, Shady Flamingo, Mano, District, The Mailroom, Riviera, Club Soda, Shady Pig, Behind Green Door, La Brisa, Platonic, Old Mans, Shady Fox, Shelter, Adiwana Pistachio, Mozaic, Ibu Susu, Night Rooster, Aperitif, Karma Kandara, Alila Uluwatu, Grand Hyatt, Ja’an, Fox & Rabbit, Kudeta


Jawa Tengah – Semarang:

A to Z, Bowery, Marabunta, Angkasa, 11/12 Artotel


Jawa Timur – Surabaya:

Lappa Rooftop Bar & Lounge, Altoro Resto & Lounge, Almaluna Bar & Resto, Gioi Surabaya, Locaahand


Syarat dan Ketentuan:

‘Cucumber Hour’ akan tersedia mulai dari jam 20.00 pada 16 Juni.

Bagi yang ingin berpartisipasi pada acara ‘Cucumber Hour’ harus berusia 18 tahun keatas dan memiliki bukti identifikasi.

Penukaran hanya dapat dilakukan satu kali pada bar yang tertera diatas.

Timun tidak berlaku sebagai alat pembayaran, melainkan hanya sebagai alat tukar untuk satu kali Hendrick’s and Tonic.


(Penulis: Nathania Adella Putri)

Food & travel