Fashion

4 Cara Memilih Celana untuk Paha Besar agar Semakin Menawan

By : Her World Indonesia - 2023-11-24 19:00:03 4 Cara Memilih Celana untuk Paha Besar agar Semakin Menawan

Memilih celana untuk paha besar terkadang membutuhkan usaha ekstra. Jika memilih celana yang tidak pas, maka dapat membuat seseorang terlihat tidak nyaman. Nah, di bawah ini Her World akan memberikan beberapa cara memilih celana untuk paha besar. Yuk, disimak!


(Baca Juga: Berencana Mengecilkan Paha? 6 Makanan Ini Bisa Membantu)


1. Pilih model celana yang cocok untuk paha besar

Kamu dapat memilih model celana yang tidak terlalu ketat di bagian paha dan pinggul. Sebaliknya, carilah model celana dengan potongan yang lebih longgar di pagian paha dan pinggul agar lekuk tubuh dapat terlihat lebih baik. Jadi, jangan lupa perhatikan model celana mana yang cocok digunakan untuk wanita dengan paha besar.



(Pilih model celana yang cocok untuk paha besar. Foto: Dok. Dellon Thomas)

2. Pilih celana dengan warna gelap

Bagi kamu yang memiliki ukuran paha besar, kamu dapat memilih celana dengan warna gelap. Warna gelap secara tidak langsung dapat membuat paha kamu terlihat lebih kecil. Kamu dapat memilih warna lain selain warna hitam, seperti biru tua untuk menutup bentuk paha yang besar. Selain itu, warna gelap juga tergolong sangat mudah untuk dipadu padankan dengan warna lain. 


3. Pilih celana palazzo


Celana palazzo ini memiliki potongan yang melebar di bagian bawahnya dan untuk bagian atasnya mempunyai model high waist. Tampilannya yang terlihat lebih sleek, celana palazzo sering kali digunakan untuk pergi ke acara yang lebih formal. Jika kamu tidak terlalu menyukai warna gelap, jenis model ini cocok untuk wanita yang mempunyai paha besar karena menyediakan berbagai warna celana. 



(Pilih celana palazzo. Foto: Dok. Criativa Pix Fotografia/Pexels)

4. Perhatikan detail celana


Pemilihan detail pada celana juga dapat menentukan bagaiamana bentuk paha kamu akan terlihat. Kamu dapat memilih celana dengan motif vertikal. Celana dengan motif ini dapat membuat kakimu terlihat lebih jenjang dan ramping. Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan celana yang memiliki tambahan saku atau lipatan. Hal ini akan mengarahkan pandangan orang lain ke saku atau lipatan yang terdapat celana kamu. 


(Baca Juga: 4 Cara Mengecilkan Paha Dalam Seminggu)


Beberapa cara di atas mungkin hanya sekadar hal kecil, tetapi hal-hal kecil ini bisa berdampak besar, loh. Jadi, jangan ragu untuk mencoba beberapa cara di atas dan lihat bagaimana efeknya terhadap tambilan kamu.


(Penulis: Romy Boy)

Fashion