Fashion

Motif Laut, Intip Koleksi Baju Anak-Anak Dari Petit Bateau

By : Natasha Fitrand - 2023-03-13 13:00:01 Motif Laut, Intip Koleksi Baju Anak-Anak Dari Petit Bateau

Petit Bateau, merek pakaian anak-anak asal Perancis baru saja merilis koleksi terbarunya untuk musim Summer/Spring 2023. Bersamaan dengan koleksi terbarunya ini, Petit Bateau juga baru saja membuka flagship store ketiganya di Mall Senayan City Jakarta.

Bertemakan laut dan pantai, pada koleksi ini seluruh pakaiannya didominasi oleh warna-warna cerah sekaligus lembut layaknya dibasuh oleh air laut dan terkena terik sinar matahari seperti khaki, saline pink, dan biru.


(Motif stripes pada koleksi terbaru Petit Bateau. Foto: Dok. Petit Bateau)


Tentu saja, motif utama pada koleksi ini adalah stripes (garis-garis) yang memang identik sebagai DNA dari merek pakaian anak-anak tersebut. Selain garis-garis, penggambaran laut pada koleksi ini juga ditunjukkan melalui motif menyenangkan seperti perahu dan pelabuhan, hingga hewan-hewan laut menggemaskan seperti ikan, gurita, dan anjing laut. Bagi anak-anak yang hobi bereksplorasi, koleksi ini juga bisa menjadi koleksi pakaian yang idaman dengan motif-motif unik seperti map, pulau, serta oasis.


(Baca Juga: Intip Gaya Modis Nikita Willy Berlibur Dengan Bayinya)


Desain pakaiannya pun modern, meski bertema laut dan pantai pakaiannya juga tetap cocok dan stylish dikenakan anak-anak untuk momen apapun. Pakaian seperti cargo jeans, oversized sweatshirt, hingga jas hujan warna-warni bisa di mix and match untuk menciptakan look anak-anak yang menyenangkan sekaligus menggemaskan. Selain itu, pada koleksi ini Petit Bateau juga menyediakan pakaian anak-anak yang cocok untuk musim liburan hingga pakaian bayi yang nyaman.


(Flagship store Petit Bateau di Senayan City. Foto: Dok. Petit Bateau)

Buktikan upayanya untuk menjaga lingkungan, pada koleksi ini Petit Bateau memilih bahan-bahan yang mengkonsumsi lebih sedikit air seperti linen, katun organik, serta bahan daur ulang. Jas hujannya pun terbuat dari bahan daur ulang dengan lapisan milleraie dari kapas organik. Upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Petit Bateau ini selain turut menjaga lingkungan tetapi juga memberikan contoh yang baik kepada merek pakaian anak-anak lainnya yang ada di Indonesia.


(Baca Juga: True To Skin Rilis True To Baby Untuk Perawatan Kulit Bayi)


Punya anak penggemar eksplorasi, laut, dan pantai? Koleksi Petit Bateau ini bisa jadi pilihan utamamu! Kunjungi flagship store Petit Bateau di Senayan City, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall 2, dan Grand Indonesia untuk bisa melihat koleksi terbaru ini.


Fashion