Life & health

7 Fakta Menarik Melissa Barrera, Ternyata Aslinya Begini!

By : Her World Indonesia - 2023-11-22 17:00:02 7 Fakta Menarik Melissa Barrera, Ternyata Aslinya Begini!

Melissa Barrera adalah seorang aktris dan penyanyi asal Meksiko. Namanya makin tersohor saat dia mendapat pengakuan atas perannya sebagai Lyn Hernandez dalam serial televisi Starz “Vida”, yang tayang perdana pada tahun 2018. Melissa Barrera juga aktif dalam kegiatan teater musikal dan telah muncul dalam berbagai produksi. 


Untuk mengenal Melissa Barrera lebih dalam, Her World akan kasih tahu kamu fakta menarik tentang Melissa Barrera, simak terus!


1. Berzodiak Cancer


Melissa Barrera lahir pada 4 Juli 1990, dia masih termasuk dalam zodiak Cancer. Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, Cancer memiliki kepekaan emosional yang tinggi. Cancer dapat merasakan energi dan suasana hati orang lain dengan tepat yang menjadikan seorang Cancer pendengar yang baik. 


2. Menguasai Bahasa Spanyol


Menguasai bahasa selain Inggris, mengantarkan Melissa Barrera kepada jenjang karier yang cerah pada dunia hiburan di Meksiko maupun di Amerika Serikat. 


(Baca Juga: Wajib Tonton! 5 Film Misteri Terbaik Sepanjang Masa)


3. Penyayang Binatang


(Salah satu bukti rasa cinta Melissa kepada Hewan. Foto: Dok. Melissa Barrera/Pexels)


Melissa Barrera aktif memberi dukungan terhadap berbagai organisasi kesejahteraan hewan. Melissa juga menyuarakan untuk memberi belas kasih dan kebaikan terhadap semua makhluk hidup.


4. Dekat dengan Keluarga


Walaupun sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris, Melissa Barrera tetap mempertahankan hubungan baik dengan keluarganya. Dia kerap membagikan momen manis dengan keluarganya di media sosial. 


5. Memiliki Latar Belakang Menari


Ternyata Melissa Barrera memiliki latar belakang menari, makanya dia dapat menghidupkan berbagai karakter yang diperankannya.


(Baca Juga: Scarf Solidaritas: Persembahan Klamby untuk Palestina)


6. La Mujer de Mi Hermano


La Mujer de Mi Hermano merupakan debut film dari Melissa. Peran dimainkan oleh Melissa mendapat perhatian positif bagi para penonton yang mengantarkan Melissa kepada karir cemerlangnya.


7. Scream 7


(Film Scream VI merupakan sekuel dari Scream 2022. Foto: Dok. Melissa Barrera/Instagram)


Melissa Barrera sempat memerankan tokoh utama pada film Scream VI yang terbilang sukses. Dia berkesempatan untuk memerankan peran di film Scream VII mendatang, tapi muncul berita jika Melissa gagal membintangi film tersebut karena menyuarakan pendapatnya terhadap kontroversi Israel dengan Palestina.


Itu dia fakta-fakta menarik dari Melissa Barrera, seorang bintang film yang memiliki hati mulia dan berbakat. 



(Penulis: Nada Kamiliya)


Life & health