Fashion

Scarf Solidaritas: Persembahan Klamby untuk Palestina

By : Her World Indonesia - 2023-11-22 14:00:02 Scarf Solidaritas: Persembahan Klamby untuk Palestina

Di tengah kericuhan yang terjadi di dunia ini, Klamby sebagai salah satu brand lokal turut ambil bagian dalam menyebarkan kebabaikan. Memiliki semangat solidaritas yang kuat, brand yang konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia ini berkomitmen untuk menjadi bagian dari kebaikan global. Dalam bulan ini, Klamby mengumumkan langkah nyata untuk mendukung saudara-saudari kita di Palestina dengan mendonasikan Rp100 juta dari pendapatan penjualan Oktober mereka yang akan disalurkan melalui platform donasi terpercaya Kitabisa.com.



(Model Scarf Solidaritas dari Klamby. Foto: Dok. Klamby)

(Baca Juga: Scarf Styling Workshop Bersama Burberry)


Tidak hanya sekadar mendonasikan pendapatannya, Klamby juga menghadirkan simbol persatuan dan dukungan melalui Klamby Signature Scarf Palestina. Scarf ini lebih dari sekadar aksesori, melainkan sebuah lambang solidaritas yang menghangatkan hati dan menyatukan suara kita untuk Palestina. Pada 12 November 2023 lalu, di toko Klamby Plaza Indonesia, 1000 Scarf Palestina ini dibagikan secara gratis sebagai tanda bahwa kita semua memiliki suara dan kekuatan untuk berdiri bersama Palestina.


Antusiasme yang positif atas Klamby Palestine Scarf telah menjadi inspirasi bagi mereka untuk memperluas dukungan. Klamby dengan bangga memperkenalkan program penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina, di mana 100% keuntungan dari setiap penjualan scarf ini akan didonasikan sebagai 'hadiah' penuh cinta dan harapan.


Nadine Gaus, pendiri Klamby, mengungkapkan, "Setiap jahitan pada scarf ini mengisahkan sebuah perjalanan. Monogram Klamby bertemu dengan semangat Palestina, melukiskan narasi perjuangan dan harapan. Satu scarf, satu hati, satu misi. Bersama, kita berpeluang untuk membawa perubahan dan menunjukkan solidaritas kita kepada Palestina. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam menyuarakan dukungan mereka."



(Klamby Mendukung Palestina dengan Scarf Solidaritas. Foto: Dok. Klamby)

(Baca Juga: 15 Koleksi Scarf Unik Untuk Penampilan Saat New Normal)


Klamby Palestine Scarf tersedia dalam dua warna (hitam dan putih) dalam ukuran standar 110 x 110 cm seharga Rp335 ribu dan versi Syar’i 140 x 140 cm seharga Rp375 ribu. Scarf ini dapat kamu pesan melalui pre-order di situs www.klamby.id.


Klambi juga mengajak masyarakat untuk bergabung dalam gerakan solidaritas ini. Dengan memakai Klamby Palestine Scarf, kamu tidak hanya berpartisipasi dalam mode, tetapi juga dalam gerakan berbagi kasih dan dukungan untuk Palestina. Jadilah suara bagi mereka yang membutuhkan. Bersama Klamby, setiap langkah kecil kita bisa menjadi dampak yang lebih besar.


(Penulis: Romy Boy)

Fashion