Hair & beauty

Inilah Rahasia Kulit Wajah Flawless Dengan Satu Skincare!

By : Danes Wara - 2023-11-24 13:00:03 Inilah Rahasia Kulit Wajah Flawless Dengan Satu Skincare!

Mengingat profesi sebagai penulis beauty, saya selalu mementingkan kesehatan kulit meskipun memiliki jadwal yang padat. Alangkah baiknya jika menemukan produk perawatan kulit yang praktis dengan formula yang sesuai dengan kondisi kulit saya. Beberapa minggu yang lalu, salah satu rekan kerja saya memperkenalkan saya dengan produk skincare dari d’Alba, yakni White Truffle First Spray Serum.


Produk perawatan kulit yang dikemas dalam botol spray ini dapat memberikan hidrasi serta menghasilkan healthy glow skin hanya dalam tiga detik setelah penyemprotan ke wajah. Setelah mencobanya, saya tak heran jika produk ini telah menjadi produk best seller mereka dan spray serum No.1 di Korea Selatan yang telah terjual lebih dari 5 juta botol, lho.


Layaknya sebuah pelembap, spray serum ini diklaim mampu mampu memberikan hidrasi dengan formula yang mudah meresap tanpa rasa berminyak. Sensasi segar yang dihadirkan sangat pas untuk cuaca panas agar kulit tidak mudah dehidrasi. Alih-alih cuaca panas, kamu juga bisa mengaplikasikan d’Alba White Truffle First Spray Serum di ruangan ber-AC agar kulit tetap lembap dan tidak kering.


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Tabir Surya untuk Kulit Sensitif)



(d'Alba White Truffle First Spray Serum. Foto: Dok. d'Alba)


Uniknya, produk ini juga menggunakan white truffle sebagai bahan inti atau hero ingredient yang telah dikenal sebagai ‘berlian’ dalam tanah yang kaya akan nutrisi antioksidan alaminya. Karena kondisi kulit saya yang lumayan sensitif, kandungan dalam White Truffle First Spray Serum tetap aman digunakan sebab adanya formula vegan didalamnya seperti Italian white truffle, avocado oil, ekstrak chia seed dan tocopherol (vitamin E).


Pengaplikasiannya tentu sangat praktis. Kamu dapat langsung menyemprotkannya ke wajah setelah mencuci muka, setelah pemakaian toner atau bahkan sebagai skin prep sebelum makeup maupun sebagai setting spray setelah makeup agar wajah tampak glowing dan sehat. Aroma citrusy-nya dapat langsung meningkatkan mood kamu sepanjang hari. Terlebih lagi, all in one spray serum ini juga dapat menghadirkan kulit wajah yang lebih cerah sekaligus sebagai anti-aging serum dalam bentuk spray yang praktis untuk digunakan.


(Baca Juga: 4 Alasan Adanya Jerawat Pada Hidung, Penasaran?)



Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa mengaplikasikan spray ini sebanyak 4-5 kali setiap hari sebagai face mist. Overall, saya sangat merekomendasikan produk ini untuk para perempuan yang anti ribet mengingat penggunaannya yang sangat praktis dan efektif.


Hair & beauty