Life & health

Simak 4 Fakta Menarik dari The Marvels, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2023-11-15 18:00:02 Simak 4 Fakta Menarik dari The Marvels, Penasaran?

Marvel kembali hadir dengan film terbarunya di layar lebar. Tak hanya menghadirkan kembali karakter favorit, Marvel juga menghadirkan karakter baru dan masih banyak lagi. Berikut beberapa fakta menarik yang perlu kamu ketahui tentang film Marvel ke-33, The Marvels.


(Baca Juga : Loki Season 1 Recap: Sebelum Kamu Menonton Loki Season 2 )


1.  Park Seo Joon Debut di MCU



(Foto Park Seo Joon memainkan karakter dia yang bernama Yan. Foto: Dok. Marvel/ Instagram)


Ini bisa menjadi salah satu alasan paling utama untuk kamu menonton film ini. Park Seo Joon memasuki dunia Hollywood pertama kali bersama dengan film The Marvels. Mempunyai salah satu peran penting yang berhubungan dengan Captain Marvel, bernama Yan. 


2.  Judul yang Unik



(Poster saat mereka teaser film the Marvels. Foto: Dok. Marvel / Instagram)

Meskipun film ini merupakan sebuah sekuel untuk film Captain Marvel, mereka tidak menamai film ini Captain Marvel 2. Berhubungan dengan cerita yang tidak hanya membahas Captain Marvel sendiri, tetapi juga Ms Marvel dan Monica Rambeau. Mereka mempunyai kekuatan yang bedasarkan cahaya dan berada di tim yang sama. 


3. Berkaitan Dengan Cerita MCU Lainnya


Sudah menjadi rahasia umum jika Marvel suka mengisyaratkan atau mengungkit fakta dari film lain yang pernah dibuat sebelumnya. Sebagai penggemar Marvel, banyak sekali easter egg ataupun cameo yang hadir di film ini. Contohnya, apa itu sebenarnya gelang yang digunakan Ms Marvel atau kehadiran dari planet lain yang ada di MCU


4. Adanya Karakter Villain Baru


Who doesn't like a good villain? Di the Marvels tak hanya cerita yang mengsangkut-pautkan karakter saja, tetapi juga karakter jahat baru. Villain yang bernama Dar-Benn, muncul sebagai karakter jahat di film ini.  Mempunyai masa lalu yang kelam dan ambisi yang kuat, The Marvels harus mencari cara bagaimana untuk menjatuhkan Dar-Benn. 


(Baca Juga : Simak 4 Fakta Menarik Serial Pertama Indonesia Gadis Kretek)


Setelah mengetahui beberapa fakta menarik dari film terbaru MCU, the Marvels, semoga kamu teratarik untuk menonton di bioskop terdekat kamu!





( Penulis : Ruby Ishak)

Life & health