Fashion

Bulgari Merilis Koleksi Terbarunya, Bulgari Cabochon

By : Danes Wara - 2023-11-20 19:00:02 Bulgari Merilis Koleksi Terbarunya, Bulgari Cabochon

Bulgari merilis koleksi Cabochon, koleksi dengan desain penuh keberanian yang berangkat dari kemurnian organik materi emas, brand legendaris satu ini mempersembahkan koleksi perhiasan mewah dengan potongan unik yakni cabochon. Alih-alih batu permata, koleksi Bulgari Cabochon meningkatkan kemurnian organik emas sembari menyoroti tradisi goldsmithing, sebuah seni yang sudah lazim dilakukan pada zaman Romawi kuno.



(Bulgari Cabochon Necklace. Foto: Dok. Bulgari)


Koleksi ini merupakan kesatuan antara craftsmanship yang tak tertandingi, menggunakan emas yang menampilkan lekukan grafis yang menakjubkan dari setiap sudut. Cincin dan kalung liontin Bulgari Cabochon ini hadir dalam dua versi yakni rose gold dan kuning 18 karat. Bentuk dan volume pada kalungnya menampilkan cutting cabochon pada kedua sisi yang simetris, sedangkan untuk cincin berbentuk bulat dan halus memperkuat daya tarik sentuhannya dengan dua potongan melengkung di bagian samping memberikan celah unik yang menjadi inti perhiasan dari kolesi Bulgari Cabochon.


(Baca Juga: Intip Kebaya Dikenakan Dian Sastrowardoyo Di Gadis Kretek)



(Bulgari Cabochon Ring. Foto: Dok. Bulgari)


Seolah tetesan emas yang mengalir di sekitar jari atau menyinari décolleté, Bulgari Cabochon tak hanya sebuah liontin dan cincin, melainkan sebuah bentuk kehidupan, tanda cinta dan keberuntungan serta, stratifikasi simbolis dari budaya dan modernitas abadi yang melekat pada DNA Bulgari.



(Bulgari Cabochon Collection. Foto: Dok. Bulgari)


Untuk dikenakan di mana saja dan setiap hari, kreasi serba guna dan versatile ini sempurna untuk dikenakan sebagai penunjang penampilan yang dapat Anda padu padankan, dan ditumpuk sesuai keinginan dengan perhiasan ikonis lainnya kreasi Bulgari. Kampanye koleksi Bulgari Cabochon juga pencelupan visual ke dalam pengalaman sentuhan yang dikemas dalam kreasi perhiasan dalam warna kuning 18 karat dan rose gold yang cemerlang, sementara aksen grafis dan intensitas estetikanya muncul dari segala perspektif.


(Baca Juga: Impressive! 10 Tahun Adelle Jewellery Hadirkan Adelle Hotel)



(Bulgari Cabochon Collection. Foto: Dok. Bulgari)



Fashion