Fashion

Impressive! 10 Tahun Adelle Jewellery Hadirkan Adelle Hotel

By : Her World Indonesia - 2023-11-13 18:00:02 Impressive! 10 Tahun Adelle Jewellery Hadirkan Adelle Hotel

Dalam rangka merayakan 10 tahun berkarya dan menjadi bagian dari industri perhiasan di tanah air, Adelle Jewellery mengadakan “Adelle Hotel”. Adelle Hotel adalah sebuah konsep yang belum pernah ada sebelumnya di industri perhiasan berlian yang mengingatkan pengunjungnya akan service terbaik layaknya layanan pada sebuah hotel bintang lima. Experience ini telah diadakan pada tanggal 10-12 November 2023 di Ganara Art Space Level 6, Plaza Indonesia. Berkat dukungan dari beberapa partner yaitu BRI, DFactory, Maxindo, dan Nuansa Concept acara ini dapat berlangsung dengan meriah. 


Tamu yang datang ke Adelle Hotel akan melalui Train Wagon dengan animasi yang membawa mereka ke pengalaman yang menyenangkan. Setelah itu, tamu yang datang juga disuguhkan dengan ragam indoor activities yang sangat seru, lalu diajak masuk ke Diamond Vault untuk menikmati jewellery immersive experience pertama di Indonesia. Selain dua hal yang menyenangkan tersebut, terdapat ruangan-ruangan dengan interior bertema hotel yang sangat cocok untuk spot foto-foto yang jarang ditemukan di tempat lain. Bagi kamu yang membawa anak-anak, di tempat ini menghadirkan story telling bertemakan “Fairy” seiring dengan launching koleksi anak pertama Adelle, yaitu Fairy Collection.


(Pengunjung Adelle Hotel berkesempatan mendapatkan hadiah. Foto: Dok. Adelle Jewellery)

Rangkaian acara anniversary ke-10. Adelle Jewellery berlangsung selama tiga hari dan dibuka untuk umum. Pada hari jumat tanggal 10 November 2023, desainer ternama Indonesia Julianto turut meriahkan acara dengan menampilkan koleksi terbaru yang dibungkus dengan konsep show yang sangat menarik. Malam harinya, para pria pecinta perhiasan berlian dapat menikmati bartender show dengan menu minuman yang diracik khusus hanya di acara anniversary Adelle Jewellery, yang kemudian menampilkan DJ performance dari Patricia Schuldtz. 


Pada hari kedua, susana yang sempurna dan romantis dipersembahkan dengan jazz performance. Dilanjutkan pada hari ketiga yang diadakannya pengundian oleh pelanggan Adelle Jewellery yang berbelanja dari bulan November 2022 dengan hadiah utama Mercedes Benz A-200 Progressive Line. Acara pengundian ini semakin meriah dengan hadirnya Patricia Gouw sebagai MC.

“Salah satu wujud dari service kami adalah memberikan experience-experience baru dan apresiasi kepada para pelanggan setia kami,” ungkap Jennifer Lovenia, CMO Adelle Jewellery. 

Pada hari peringatan hadirnya Adelle Jewellery yang ke-10, Adelle Jewellery mengumumkan kolaborasi penting antara Adelle Jewellery dengan Foresee Gemological Institut; institusi yang memberikan sertifikat untuk berlian dan batu mutiara seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald. Sertifikasi dari Foresee melengkapi penilaian dari setiap butir berlian Adelle Jewellery yang berukuran 0,3 ct ke bawah.


(Koleksi Adelle Jewellery yang menawan. Foto: Dok. Adelle Jewellery)

L.A. State of Mind menjadi fokus dari ragam koleksi terbaru yang disuguhkan, terinspirasi dari gaya fashion kota Los Angeles yang selalu modern dan menjadi trend. “Desain dari koleksi Adelle terinspirasi dari berbagai hal sederhana yang ada di keseharian kita namun ternyata dapat memberikan keindahan sisi visual yang terbaik jika kita mau berusaha untuk memahaminya dengan lebih dalam,” ujar Michelle Lo, CPO Adelle.


“Significant” adalah koleksi terbaru selanjutnya dari Adelle, koleksi perhiasan berlian khusus yang diperuntukan bagi pria muda, urban, dan modern. Dirancang dengan desain yang trendy, Significant terinspirasi dari elemen-elemen sederhana seperti sebuah sekrup dan mur. Namun, dapat menonjolkan karakter kuat dari pemakainya. Selain dua koleksi ini, Adelle Jewellery juga menghadirkan seri timeless yang menggunakan berlian signature Eternal Flame yaitu koleksi Rose D’Amour, I Promise, dan Lexicon of Fiamond. 

Hasil dari penjualan yang dilakukan saat event Adelle Hotel didonasikan kepada Happy Hearts Indonesia untuk membantu pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur. 

(Penulis: Nada Kamiliya)





Fashion