Fashion

LUMINE Kini Hadir di Plaza Senayan, Ada Brand Apa Saja?

By : Her World Indonesia - 2023-11-10 17:00:01 LUMINE Kini Hadir di Plaza Senayan, Ada Brand Apa Saja?

Setelah kesuksesannya membuka Pop-Up Store di ASHTA, LUMINE dengan senang hati mengumumkan peluncuran pop-up store terbarunya di Plaza Senayan. LUMINE sendiri merupakan one-stop shopping yang menjadi destinasi belanja favorit warga Jepang. One-stop shopping ini kemudian dihadirkan di Indonesia dan semakin diperkaya oleh perspektif budaya lokal dengan kehadiran berbagai variasi brand lokal. 



(LUMINE Pop Up store di Plaza Senayan. Foto: Dok. @gegebriela_)

(Baca Juga: LUMINE Ashta Hadirkan Konsep dan Koleksi Terbaru asal Jepang)


Berlokasi di lantai 2, Pop-Up Store yang sudah beroperasi sejak 28 Oktober 2023 ini mewujudkan perpaduan brand Indonesia dan Jepang yang telah dikurasi secara cermat sehingga dapat memupuk rasa kolaborasi lintas budaya yang kuat antar dua negara ini. Ekspansi dari LUMINE ini merupakan langkah strategis untuk terhubung dengan basis pelanggan yang lebih luas di Jakarta Selatan sekaligus memperkenalkan versi yang lebih kecil dari toko utama Lumine di Plaza Indonesia. Mengusung konsep “Re-edit”, toko ini diharapkan dapat memastikan pengalaman belanja yang unik dan menarik bagi semua orang.


LUMINE Pop Up Store ini menyuguhkan ciri khasnya yaitu perpaduan antara sentuhan budaya Jepang dan Indonesia yang terimplementasi dengan dihadirkannya berbagai brand dari kedua negara tersebut. LUMINE sangat memprioritaskan hubungan yang kuat dengan brand lokal secara aktif berkontribusi dalam peluncuran koleksi eksklusif dan aktivasi lainnya. Terdiri dari lokal dan Japanese brands, berikut daftar brand yang terdapat di LUMINE Plaza Senayan.



(Salah satu brand yang terdapat di LUMINE Pop Up Store di Plaza Senayan. Foto: Dok. @joanicolleta)

(Baca Juga: Tampil Lebih Segar, Intip Concept Store Terbaru LUMINE Ashta)


Brand lokal terdiri dari SukkhaCitta, Tanah Le Sae, SAKA, The Story Of, Jan Sober, Open Quarter Tailor, Bluesville, Priveve, Kokuu, Gelap Ruang Jiwa, Isshu, Noor 8, Cool Uncle Eyewear, Vherkudara Eyewear, Nappa Milano, Jescher, Christin Wu, BYO, Not So Serious, Fuguku, Gui, hingga S.RW.


Tentu saja kamu juga dapat menemukan brand dari Jepang seperti, Diana, Elendeek, Fray I.D, Jouetie, Le Talon, Mila Owen, Tomorrowland Womens, Zoff, Kokuu, dan Priveve.


Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi LUMINE Pop Up Store di Plaza Senayan!


(Penulis: Romy Boy)

Fashion