Fashion

Tampil Lebih Segar, Intip Concept Store Terbaru LUMINE Ashta

By : Girah Ababyl M.K. - 2023-05-25 17:00:01 Tampil Lebih Segar, Intip Concept Store Terbaru LUMINE Ashta

Bagi kamu pencinta koleksi fashion Jepang, tentu sudah tidak asing dengan pusat perbelanjaan LUMINE. One-stop-shopping destination yang berbasis di Tokyo ini dikenal akan suguhan ragam pilihan koleksi fashion & lifestyle yang merentang tidak hanya merepresentasikan karakteristik Negeri Sakura dengan sangat kental, namun juga menggaet pilihan jenama lokal yang bercita rasa tinggi. Setelah kesuksesannya menghadirkan pop-up store di Ashta District 8, LUMINE kini hadir dengan konsep brand store baru beserta sederet daftar merek yang lebih segar.


(Baca juga: Intip Gaya Raline Shah Hadiri Cannes Film Festival 2023)



(Concept store terbaru LUMINE di Ashta District 8. Foto: Dok. LUMINE)


Memasuki gerai LUMINE yang berlokasi di Ground Floor ASHTA District 8 ini seperti memasuki personal wardrobe yang menyediakan ragam kebutuhan sandang lengkap hingga pernak-perniknya. Tampilan visual bernuansa Jepang yang khas dengan aksen wood yang warm menciptakan sensasi pengalaman berbelanja yang menyenangkan, serta kesan nyaman bagi para pelanggan untuk berburu koleksi busana incarannya.


Untuk koleksinya sendiri merentang luas mulai dari atasan, bawahan, dress, jumpsuit, sepatu, tas, dan aksesori dari label yang sudah dikurasi LUMINE. Di toko ini juga terdapat beberapa label ternama asal Jepang seperti Beauty & Youth, Gallardagalante, Jouetie, hingga Kokuu serta sederet koleksi dari jenama lokal seperti Studio Moral, ACHETÉ DE NOUS, Toko Didiyo, hingga BYO.



(Ragam koleksi tas dan aksesori yang dihadirkan LUMINE di Ashta District 8. Foto: Dok. LUMINE)


(Koleksi busana dari brand lokal hingga asal Jepang di LUMINE Ashta District 8. Foto: Dok. LUMINE)

(Baca juga: Peringkat Cartier Womens Initiative 2023 Telah Diumumkan)


Kehadiran Japanese brands hingga local brands yang semakin bervariasi dan telah dikurasi dengan baik oleh LUMINE sukses menarik banyak pelanggan dari berbagai kalangan usia. Kabar baiknya, LUMINE akan terus menghadirkan ragam pilihan merek fashion & lifestyle yang dapat kamu jumpai langsung di concept store Ashta District 8 mulai dari April 2023 hingga sembilan bulan ke depan. So exciting!


Fashion