Fashion

Intip 10 Kostum Selebritis Terbaik Halloween 2023

By : Her World Indonesia - 2023-11-06 22:00:01 Intip 10 Kostum Selebritis Terbaik Halloween 2023

Musim gugur hampir berakhir pada bulan Oktober. Tanggal 31 adalah hari yang spesial, hari kita bisa berpura-pura menjadi orang lain. Meski bulan November telah berlalu, hari Halloween masih melekat dalam ingatan.

Dari anak-anak hingga orang dewasa merayakan hari Halloween, termasuk para selebritis tercinta. Berikut adalah 10 kostum Halloween selebriti pilihan Her World tahun 2023.


( Baca Juga : 3 Artis Dengan Cerita Cinta Paling Manis Seperti di Film )


1. Hailey Bieber


(Hailey Bieber menjadi 4 perempuan ikonis dari Mean Girls. Foto: Dok. Hailey Bieber/ Instagram)

Siapa yang tidak kenal salah satu film paling ikonis tahun 2000 yang menjelaskan dunia perempuan dengan sempurna? Mean Girls akan selalu memiliki tempat di hati kita. Tahun ini, Hailey Bieber tak hanya menjadi the cold queen, Regina George. Dia juga menjadi keempat gadis dari Mean Girls. Isn't it so fetch?



2. Machine Gun Kelly dan Megan Fox 

(MGK dan Megan Fox berdandan menjadi the Bride dan Gogo Yubari. Foto: Dok. Machine Gun Kelly / Instagram)

Tahun ini kostum halloween mereka pasti akan menginspirasi. MGK dan Megan Fox berdandan seperti karakter dari Kill Bill. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi Anda dan pasangan untuk Halloween tahun depan.


3. Kourtney Kardashian


(Kourtney Kardashian mirip Kim Kardashian dengan baby bump nya. Foto: Dok. Kourtney Kardashian/ Instagram)

It's Freaky Friday! Kourtney Kardashian memberi penghormatan kepada penampilan salah satu penampilan ikonis Met Gala saudaranya, Kim Kardashian. Halloween adalah hari yang merayakan tentang hal-hal aneh dan yang tak biasa. Kourtney terlihat sangat mirip seperti Kim dan itu luar biasa.



4. Heidi Klum 


(Heidi Klum sekali lagi go all out di pesta halloween tahun ini. Foto : Dok. Heidi Klum/Instagram )

Pesta Halloween Heidi Klum merupakan acara halloween yang juga dinantikan oleh setiap selebritis. Sama seperti tahun sebelumnya, Heidi meningkatkan eksperasi kita lagi di tahun ini dengan berpakaian seperti burung merak. Dengan menggunakan profesional sebagai bulunya, itu menciptakan ilusi magis. Her World jadi tidak sabar, ingin tahu apa yang akan dia bawakan untuk kita di tahun depan.



5. Kim Kardashian dan North West


(Kim and North terlihat seumuran, seperti bff ! Foto: Dok. Kim Kardashian/ Instagram )

Kim dan putrinya, North, menunjukkan kepada kita mengapa mereka adalah pasangan ibu dan anak yang terbaik. Mereka tampil memukau saat berkorodinasi bersama menjadi Cher dan Dionne dari Clueless. Setiap tahunnya, Kardashian tidak pernah mengecewakan kita dengan look halloween mereka. Ugh, as if !



6. Vidi Aldiano sebagai Pennywise

( Apakah itu Pennywise? bukan itu Vidi Aldiano! Foto: Dok. Vidi Aldiano/ Instagram)

Senyumannya sama menakutkan dan menyeramkan. Tahun ini Vidi Aldiano menjadi badut pembunuh favorit semua orang, Pennywise. Meskipun dia tidak memakai rambut merah Pennywise, Vidi masih terlihat seperti dia akan membunuhmu melalui senyumannya.


7. Anya Geraldine dan pasangan sebagai Morticia Gomez Addams


( Berpose mengikuti Gomez yang sering mencium tangan Morticia. Foto: Dok. Anya Geraldine / Instagram )

Tidak ada pasangan yang bisa menandingi cinta Morticia dan Gomez Addam. Anya Geraldine dan pasangannya, Babam Bramaditia, menjadi pasangan emo yang paling dicintai di hari halloween tahun ini. Kami berharap cinta Anda akan bertahan seperti keluarga Addams!



8. Luna Maya 

( Luna Maya menjadi penyihir terimut dari dunia Ghibli. Foto: Dok. Luna Maya / Instagram)

Dengan pita merah besar dan boneka kucing hitam bergantung di pundaknya, Luna Maya menjadi penyihir paling lucu di film Ghibli. Dengan gaun berkilau dan senyumnya yang lebar, Luna Maya tampil sangat menggemaskan sebagai Kiki dari Kiki's Delivery Service.



9. Bunga Cinta Lestari dan Bumi Auw Kembar


( Jangan kamu bermain the duo yang terinspirasi dari the Shinning ini. Foto: Dok. Bunga Cinta Lestari/ Instagram)


Jika kamu belum menonton the Shinning, kamu harus menontonnya. Karya film yang didasari oleh novel Stephen King ini, si kembar merupakan karakter dari film ini dan benar-benar membuat kita merinding. Bunga Cinta lestari dan sahabatnya, Bumi Auw sangat merealisasikan hal itu. Jangna bermain dengan mereka ya!



10. Nia Ramadhani Bakrie

( Nia menjadi putri paling utama dari Disney. Foto: Dok. Nia Ramadhani / Instagram)


Putri Salju adalah putri pertama Disney dan tahun ini Nia Ramadhani berpakaian seperti dia. Dengan warna Snow White, biru dan kuning, Nia tampil begitu memukau. Dengan menggunakan beberapa pita merah dan menggunakan riasan wajah yang subtle tapi berbibir merah, tampilan Nia dilengkap dengan sepatu dan stocking putih.



(Baca Juga : Seru Banget! Intip Grand Opening MLB di Mall Grand Indonesia)


Semoga dari list ini, Her World bisa mengispirasikan kamu (dan mungkin bersama pasangan kamu ) untuk Halloween tahun depan!




( Penulis: Ruby Ishak)

Fashion