Sex & relationship

3 Artis Dengan Cerita Cinta Paling Manis Seperti di Film

By : Her World Indonesia - 2023-10-24 16:00:01 3 Artis Dengan Cerita Cinta Paling Manis Seperti di Film

Kamu adalah salah satu orang yang paling beruntung jika dapat menemukan cinta sejati dalam hidup. Siapa yang tidak ingin mempunyai hubungan romantis seperti yang kamu lihat di film-film? 

Percayalah ketika Her World mengatakan bahwa banyak orang sudah mencoba dan gagal menemukan cinta sejati. Namun, cinta yang seperti itu ada nyatanya dan dibuktikan dari hubungan para selebritis ini. Kisah cinta mereka sama ajaib dan menyenangkannya seperti film-film romcom atau romance yang kamu lihat di layar lebar.



Siapa saja mereka? Inilah tiga artis Indonesia dengan kisah cinta yang manis dan luar biasa.


1.Bunga Cinta Lestari dan Ashraf Sinclair



( Mengunggah foto bersama suami nya ketika mereka ke Paris. Foto: Dok. Bunga Cinta Lestari/ Instagram)


Meski dipisahkan oleh maut, cerita cinta BCL dan almarhum Ashraf Sinclair tetaplah membekas di hati. Pasangan ini memulai hubungan mereka seperti film-film romcom, dipertemukan oleh takdir tanpa disengaja. Tetapi, takdir juga berkata lain dengan meninggalnya Ashraf setelah 12 tahun menjalani rumah tangga. Meski berakhiran tragis, cerita cinta mereka tetap dikenang oleh banyak orang. Sampai saat ini, BCL sering mem-posting foto almarhum suaminya. 


(Baca Juga : Si Paling Misterius, Ini 4 Fakta & Mitos Seorang Scorpio)


2.Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia


( Glenn dan Chelsea merayakan ulang tahun ke 7 puteri mereka. Foto: Dok. Glenn Alinskie/Instagram)


Untuk para remaja pada tahun 2000an pasti tahu tentang Buku Harian Nayla, sinetron yang memikat dan berhasil menjatuhkan air mata banyak orang. Dari cinta lokasi sampai pernikahan, cerita cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah mencapai lebih dari 14 tahun. Tidak hanya itu, cinta mereka pun bertahan meskipun sempat LDR yang cukup lama. Sangat manis bukan?


(Baca Juga : 6 Ciri-Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Termasuk? )


3.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


( Raffi dan Nagita melakukan aktifitas bersama. Foto: Dok. Raffi Ahmad/ Instagram)


Bukan Berawal Dari Tatap seperti lagu Yura Yunita, tetapi berawal dari penasaran. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah bergulat di dunia entertainment sejak lama. Dari awal, menurut Raffi hanya Nagitalah yang tidak bisa dia godai. Dia lalu mencoba mendekatinya dan tiba tiba saja sudah menikah. Sudah silam sembilan tahun sejak pernikahan mereka dan bisa dilihat betapa manis nya Raffi di anniversary yang baru dirayakan kemarin.


Cinta itu datang dalam berbagai macam cara dan bentuknya. Mungkin kamu menginginkan apa yang dimiliki oleh tiga artis ini, tetapi belum tentu itu yang kamu cari. Jangan menyamakan cerita cintamu dengan cerita cinta orang lain ya!



(Penulis: Ruby Ishak)


Sex & relationship