Fashion

Seru Banget! Intip Grand Opening MLB di Mall Grand Indonesia

By : Her World Indonesia - 2023-11-02 13:00:02 Seru Banget! Intip Grand Opening MLB di Mall Grand Indonesia

Menyusul kesuksesan pembukaan gerai keduanya di Plaza Tunjungan, Surabaya awal Agustus lalu dan pembukaan gerai ketiganya di Mal Pakuwon, Yogyakarta, Valiram Group dengan bangga membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia Skybridge. MLB Korea secara konsisten hadir untuk memperkenalkan paduan gaya sporty K-Pop dengan fesyen lifestyle premium kepada pasar Indonesia, sekaligus memperkokoh posisi MLB sebagai tujuan utama bagi para pencinta pakaian streetwear Korea di Indonesia.


(Baca Juga: Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea)


"Dengan senang hati kami umumkan kehadiran MLB di Indonesia yang semakin berkembang, menandai kehadiran pertama kami di kota-kota yang dinamis seperti Surabaya and Yogyakarta, dan sekarang, di jantung Ibu Kota Indonesia, Jakarta," ujar Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram. 



(Executive Director of Valiram Group, Mukesh Valiram dan Country Manager of Valiram Group Indonesia, Mr. Kunal Kapoor. Foto: Dok. VOXPP)

"MLB tetap menjadi jenama dari Korea Selatan yang paling digandrungi dan dicintai, dan menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk-produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreatifitas, kekinian, dan seni. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya, dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumennya di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan tren K-style, K-fashion, dan K-pop”.


(Baca Juga: 7 Gaya Busana Artis Wanita Korea Selatan yang Mudah Ditiru)


Mengusung gaya khas Major League Baseball dengan sentuhan K-style yang segar dan mewah, MLB menawarkan lebih dari 300 jenis apparel, aksesori, footwear, dan berbagai koleksi MLB yang ikonis, seperti MLB monogram print, MLB Mega-Bear yang imut, dan koleksi varsity-nya yang selalu didambakan . 



(Suasana semarak pembukaan gerai flagship MLB Korea Indonesia di Mall Grand Indonesia Skybridge, dengan menghadirkan Pop-up Store Experience di Atrium Mall Grand Indonesia. Foto: Dok. VOXPP)

Selain itu, untuk merayakan momen pembukaan MLB Korea di Grand Indonesia, MLB dengan bangga menghadirkan Pop-up Experience di Atrium East Mall Grand Indonesia, dari tanggal 26 Oktober sampai 5 November. Terdapat beragam aktifitas seru dan menarik yang dapat kamu ikuti. 


Nantinya, kamu dapat menemukan photo section, MLB Baseball menggunakan Virtual Reality (VR), lucky draw, personalized cap custom, shoes & digital live painting, dan ice cream station untuk memanjakan diri kamu. Nikmati juga pertunjukan musik dan lagu-lagu K-pop favoritmu yang menambah keseruan dari acara ini.


(Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya K-Fashion Modis Dari Drama Korea Yang Hits)


Jadi, tungu apa lagi? Segera kunjungi gerai flagship MLB Grand Indonesia di (Skybridge) SB-2-16, Level 2, Grand Indonesia.


(Penulis: Romy Boy)

Fashion