Life & health

MB Fair Kembali Sukses Menggelar Pameran Ketiganya Tahun Ini

By : Her World Indonesia - 2023-11-07 17:00:01 MB Fair Kembali Sukses Menggelar Pameran Ketiganya Tahun Ini

MB Fair, signature event dari Mother & Beyond, kembali hadir dengan semangat baru. Setelah sukses diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta pada bulan Mei 2023, dan Ciputra World, Surabaya pada bulan Juli 2023, MB Fair yang ke-24 kembali hadir dengan mengangkat tema "Di Bawah Laut" (Under The Sea). Acara ini berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2023 lalu di Mall Gandaria City, tepatnya di Main Atrium, Promenade, dan Corridor LG. 



(MB Fair sukses diselenggarakan pada tanggal 27-29 Oktober 2023 lalu di Mall Gandaria City. Foto: Dok. Mother & Beyond)

(Baca Juga: MB Fair 2022 Kembali Adakan Pameran Offline, Intip Serunya!)


MB Fair tetap menjadi pameran perlengkapan ibu dan anak terlengkap, menyediakan berbagai kebutuhan untuk calon ibu, ibu hamil, menyusui, bayi, dan anak-anak pra remaja. Selain berbelanja, acara ini juga memberikan pengalaman unik dengan adanya aktivitas untuk ibu dan anak, seperti talkshow edukatif, kompetisi seru, dan berbagai penampilan menarik dari berbagai pengisi acara. 


Novita Angie, selaku Editor in Chief Mother & Beyond mengatakan, “MB Fair kembali hadir tahun ini untuk kedua kalinya di Jakarta, dengan total sudah tiga kali berjalan di tahun ini. Kita kembali hadir untuk memberikan apapun yang menjadi kebutuhan ibu dan anak yang tentunya dengan harga istimewa yang diberikan oleh para sponsor maupun semua yang bergabung di MB Fair.” 


(Baca Juga: MB FAIR Belanja di Rumah Bersama Tokopedia!)


MB Fair kali ini mendapat dukungan dari produk-produk favorit ibu dan anak, seperti Nutrilon Royal, Konicare, Makuku, Superpell, Cocolatte, dan Pigeon. Selain itu, acara ini juga didukung oleh Lea Preschool, Warna-warni X Epic sebagai mitra resmi, Lalamove sebagai mitra pengiriman resmi, dan tentunya Gandaria City sebagai tempat berlangsungnya acara. Di MB Fair kali ini juga terdapat beragam kompetisi edukatif untuk para anak yang bisa diikuti.



(Pameran ini juga dihadiri oleh Ellen Widodo (General Manager Marketing Toys Kingdom), Nagita Slavina (Public figure dan working mom), serta Caca Tengker (Psikolog klinis). Foto: Dok. Mother & Beyond)

(Baca Juga: Pameran Produk Ibu dan Anak 'MB Fair 2' Kembali Digelar)


Mother & Beyond Fair Jakarta 2023 kali ini mengusung tema "Di Bawah Laut" sebagai kelanjutan dari tema sebelumnya, yaitu "Cinta Bumi." Tema ini dipilih untuk mendidik anak-anak tentang pentingnya menjaga ekosistem bawah laut dengan merawat kebersihan pantai dan laut.


Setelah pameran ini, MB Fair juga menghampiri komunitas setia Mother & Beyond di Yogyakarta. MB Fair Jogja telah digelar di Pakuwon Mall Jogja pada tanggal 3 - 5 November 2023 kemarin.


Nantikan keseruan MB Fair di tahun-tahun selanjutnya!


(Penulis: Romy Boy)

Life & health