Pameran Produk Ibu dan Anak 'MB Fair 2' Kembali Digelar


  • Pameran Produk Ibu dan Anak 'MB Fair 2' Kembali Digelar
    MB Fair Jakarta 2: Pameran Produk Ibu & Anak Terbesar dan Terlengkap dengan diskon hingga 70% untuk 150 brand. (Foto: Dok/MBFairJakarta2)


    Sukses di gelaran pertamanya di Mei lalu, pameran produk ibu dan anak 'Mother & Baby Fair Jakarta 2' 2019 kembali digelar. Menjadi pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan beragam informasi, serta produk bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak, pameran ini diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober – 2 November 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

    Tahun ini, pengunjung 'MB Fair Jakarta 2' juga berkesempatan untuk mendapatkan informasi tentang produk terbaik untuk ibu dan anak dalam Reader’s Choice Award (RCA).



    “MB Fair kali ini adalah penyelenggaraan ke-4 di tahun 2019, setelah Jakarta 1, Surabaya, dan Makassar. Tiga edisi sebelumnya berhasil menyita atensi yang luar biasa dari publik. Karena itu, di MB Fair Jakarta 2, kami memilih lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomodasi pemenuhan kebutuhan para moms dalam berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

    (Baca juga: Mother & Baby Fair Jakarta 2019 Kembali Hadir) 


    (MB Fair Jakarta 2. Foto: Dok/MRAMedia) 


    Bersama Bukalapak sebagai sponsor utama, MB Fair Jakarta 2 menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground, lounge area, nursery room, dan penyewaan stroller. MB Fair Jakarta 2 juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai Co Sponsor, serta Blackmores, Transpulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon, dan Momami Indonesia, sebagai Co Co Sponsor.

    Sejak tahun 2007, MB Fair terselenggara dan telah menjadi salah satu pameran produk ibu dan anak terlengkap di Indonesia. Di tahun ini, menjadi kali ke-13 MB Fair diadakan di Jakarta dalam dua periode, yaitu MB Fair Jakarta season 1, sukses mendatangkan 40.000 pengunjung di bulan Mei lalu. Di season 2 diadakan di tempat yang lebih besar yaitu The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

    Aneka program MB Fair Jakarta 2

    MB Fair 2019, mengusung tema besar yaitu 'Ayo Bermain', yang diwujudkan dalam konsep Sirkus. MB Fair Jakarta 2 menghadirkan Badut Sulap Ceria yang menampilkan akrobat dan atraksi engrang untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga menunggu-nunggu informasi terkini tentang berbagai brand terbaik untuk kebutuhan ibu dan anak seperti, produk susu, botol minuman, hingga stroller dalam acara Readers Choice Awards (RCA).


    (MB Fair Jakarta 2. Foto: Dok/MRAMedia) 


    Selama 4 (empat) hari, MB Fair Jakarta 2, akan menghadirkan berbagai talkshow edukatif bersama psikolog, pakar kesehatan, dan pakar pendidikan. Pengunjung juga bisa mengajak buah hati mereka untuk mengikuti kids performance, costume competition, baby race, kids dance competition, games interactive, dan fun activities lainnya. Pameran ini diramaikan 114 booth dengan 150 brands yang menyediakan beragam produk keperluan ibu dan anak, mulai dari fashion, mainan, produk kesehatan, hingga furniture.

    Selain itu, pengunjung dapat menikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 70%, dan promo cashback dan buka cerdas QR kuis yang berhadiah voucher belanja dari bukalapak. "Sebagai perusahaan online marketplace yang customer obsessed, Bukalapak ingin selalu memfasilitasi pemenuhan kebutuhan seluruh customernya, termasuk para moms, akan beragam barang-barang untuk sang buah hati," ujar Rika Indra Oktaviani, Associate Vice President Product Marketing Bukalapak. 

    Dalam gelaran ini, turut hadir sejumlah public figure seperti Kahiyang Ayu, Sarwendah Tan, Caca Tengker, dan Aqeela Putri (penyanyi cilik). 


    (MB Fair Jakarta 2. Foto: Dok/MRAMedia) 


    MB Fair Jakarta 2 mengusung sejumlah program selama empat hari perhelatannya. Berikut program-program edukatif sepanjang acara: 

    • Talkshow edukatif bersama dr. Atilla Dewanti, SpA (K) yang membahas “Sudden Infant Death Syndrome” (SIDS) yang didukung oleh Konicare sebagai co sponsor MB Fair Jakarta 2.

    • Talkshow “Parenting Type” bersama Psikolog Brawijaya Hospital Antasari, Nuran Abdat yang didukung Konicare sebagai co sponsor MB Fair Jakarta 2.

    • Talkshow dan product launching bersama Dr. dr. Saptawati Bardosono M.Sc. dan Sarwendah yang didukung Cerelac sebagai co sponsor MB Fair Jakarta 2.

    • Talkshow bersama Jamilatus Sa’diyah, Doula, Hypnobirthing & Prenatal Yoga Practitioners, yang membahas tentang “Welcoming Motherhood Journey – What To Do & Prepare?” yang didukung Cussons Baby sebagai co co sponsor MB Fair Jakarta 2.

    • Talkshow yang membahas “Stress Free Travel with Babies, Learn How to be a TripSavvy Mom” oleh Nucha Bachri dan Kahiyang Ayu yang didukung oleh Momami sebagai co co sponsor MB Fair Jakarta 2.

    • Talkshow yang membahas “Apa boleh sering mengajak bayi jalan-jalan keluar rumah?” bersama Caca Tengker dan dr. Dimple Nagrani, Sp.A yang didukung oleh Transpulmin sebagai co co sponsor MB Fair Jakarta 2.

    MB Fair Jakarta 2 dapat dikunjungi dengan membayar tiket sebesar Rp. 40.000,- , dan gratis bagi anak usia 0 – 12 tahun.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below