Life & health

MB Fair 2022 Kembali Adakan Pameran Offline, Intip Serunya!

By : Kiki Riama Priskila - 2022-04-03 11:00:01 MB Fair 2022 Kembali Adakan Pameran Offline, Intip Serunya!

Setelah sukses menggelar rangkaian acara online, MB Fair Jakarta kembali hadir secara offline pada 17-20 Maret 2022 di Mal Kota Kasablanka. Bekerja sama dengan Tokopedia, pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap ini dibuka oleh Novite Angie, Editor in Chief Mother & Beyond.


Berlokasi di Mal Kota Kasablanka, MB Fair diadakan di 3 lokasi besar, yaitu di area Food Society, area Mosaic Walk, dan Main Stage di Grand Atrium.



(Serunya berbelanja dengan banyak promo menarik. Foto: Dok. Mother&Beyond)

Tentunya ada banyak produk kebutuhan ibu dan anak, ibu hamil, bayi, hingga balita dari berbagai brand besar dengan harga spesial. Bahkan, ada diskon hingga 80% dan ragam promo seru lainnya dari puluhan tenant di ajang ini. Tak heran jika banyak pengunjung yang langsung memenuhi berbagai booth di MB Fair.


Tak hanya menghadirkan berbagai pilihan untuk berbelanja, ada banyak aktivitas seru yang bisa diikuti di MB Fair. Mulai dari talk show edukatif, kuis, dan permainan dengan hadiah seru, hingga kids competition yang bisa diikuti oleh anak-anak. Sebut saja seperti Costume Competition bertemakan Nusantara untuk anak 2-5 tahun. Ada juga Story Telling Competition untuk anak 6-12 tahun dengan tema legenda Indonesia.



(Talk show tentang kesehatan kulit. Foto: Dok. Mother&Beyond)

Salah satu talk show menarik diadakan oleh GEA Baby dan Sanosan dengan tema “Kesehatan Kulit Bayi & Anak Bersama Sanosan”. Bincang seru ini menghadirkan dr. Deva Putriane, dokter dan momfluencer, sebagai narasumber. Pengunjung juga diizinkan untuk bertanya langsung saat sesi tanya-jawab.



(Kiddo ramaikan panggung di hari terakhir. Foto: Dok. Mother&Beyond)

Hari terakhir, panggung MB Fair 2022 juga dimeriahkan oleh kegiatan seru dari Kiddo, marketplace yang menyajikan ragam kegiatan dan kelas untuk mendukung pertumbuhan anak. Di sesi ini, anak-anak diajak bernyanyi bersama sambil mendengarkan story-telling tentang Negeri Balon. Kiddo juga sempat membagikan hadiah buku bagi anak-anak yang ikut dalam kegiatan.


Wah, seru banget, kan? Tak sabar rasanya untuk berkunjung ke MB Fair berikutnya!


Life & health