Sex & relationship

Intip 4 Ciri Pria Idaman Para Wanita Scorpio

By : Her World Indonesia - 2023-11-06 20:00:01 Intip 4 Ciri Pria Idaman Para Wanita Scorpio

Kita kini sudah memasuki bulan November. Apa artinya? It is Scorpio Season! Untuk merayakan horoskop terakhir yang termasuk grup air di tahun ini, inilah ciri-ciri pria yang dicari oleh para wanita Scorpio.


Sebelum melihat apakah kamu pria yang dia sukai, inilah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang seorang wanita Scorpio. Apakah kamu yakin gebetan kamu seorang Scorpio? Orang yang mempunyai tanggal lahir diantara tanggal 23 Oktober sampai 21 November merupakan seorang Scorpio. Jika kamu sudah yakin, mari kita bahas sifat dari seorang wanita Scorpio.



( Seorang pria idaman wanita scorpio adalah seseorang yang bisa sabar dengan dia. Foto: Dok. Anastasiya Lobanovskaya/Pexels)


Mungkin terkadang agak stubborn, seorang wanita Scorpio sangatlah ambisius dan pekerja keras. Pada umumnya, sama seperti kedua horoskop air lainnya Cancer dan Pisces, wanita Scorpio sangat setia terhadap pasangannya. Sifat yang sangat sentimental dan mempunyai intuisi terkadang membuat mereka menjadi seorang pendendam. Sama seperti zodiak lainnya, seorang wanita Scorpio mempunyai karakter atau sifat tertentu yang dicari dari pasangannya dan Her World akan bahas disini untuk kamu.



( Baca Juga : Inilah 5 Zodiak Paling Tangguh, Termasuk Zodiak Kamu? )


1.Seseorang yang Sabar


Wanita Scorpio itu banyak maunya. Seperti yang tadi kita bahas, seorang wanita Scorpio itu sangatlah ambisius. Apapun yang dia lakukan untuk mencapai yang dia inginkan. Oleh sebab itu, dia mencari seorang pasangan yang bisa sabar dengan dirinya yang banyak maunya. 



2. Setia


Melirik wanita lain? Tidak bisa! Jika wanita idaman kamu seorang Scorpio, kamu hanya boleh melihat dia. Wanita Scorpio itu sangat tidak suka ketika melihat gebetannya atau pria yang dia sukai melihat orang lain. Kalau kamu benar-benar mencintainya, kamu pasti hanya akan melihat dia.




3. Protektif


Pria yang gagah dan maskulin dapat membuat hati seorang wanita Scorpio berdebar kencang. Melihat bahwa pria yang dia pilih dapat melindunginya adalah poin tambahan.



4. Sangat Perhatian


Wanita Scorpio jarang mengeluh dan menceritakan masalah yang dia punya. Terkadang dia menyimpan semua nya sendiri. Di kala sakit maupun masalah yang bertubi,  dia cenderung tidak bercerita ke pasangan mereka. Namun, jika kamu perhatian dan menanyakan kabar, seorang wanita Scorpio bisa luluh hatinya.



(Dia bisa lebih menyayangi kamu jika kamu true to yourself. Foto: Dok. Cottonbro Studios/ Pexels)

(Baca Juga : Si Paling Misterius, Ini 4 Fakta & Mitos Seorang Scorpio)


Pada akhirnya yang terpenting adalah menjadi dirimu sendiri. Jika seorang wanita Scorpio menyukai kamu, dia akan menerima kamu apa adanya. Dia juga lebih bisa mengapresiasi kamu yang berusaha memikat hati dia dengan menjadi diri kamu sendiri.



( Penulis : Ruby Ishak)

Sex & relationship