Sex & relationship

Si Paling Misterius, Ini 4 Fakta & Mitos Seorang Scorpio

By : Vanessa Masli - 2023-10-23 21:00:01 Si Paling Misterius, Ini 4 Fakta & Mitos Seorang Scorpio

Jadi penutup rangkaian zodiak berelemen air, banyak cerita dan persepsi tentang para pemilik zodiak satu ini. Terkenal akan aura misterius yang bisa bikin banyak orang penasaran, Scorpio adalah salah satu zodiak yang enggak masalah menjalani hidup seorang diri sampai ada pasangan yang bisa benar-benar memahami perasannya.


Ada yang bilang misterius, ada yang bilang enggak bisa dipercaya, banyak persepsi yang mengelilingi seorang Scorpio. Buat kamu yang sedang menjalin hubungan dekat dengan seorang Scorpio dan masih dibuat bingung dengan desas-desus tentang pemilik zodiak ini, Her World punya beberapa fakta yang bisa patahkan mitos-mitos seorang Scorpio.


1. Mitos: Scorpio enggak bisa dipercaya


Fakta: Kepercayaan dan kejujuran menjadi hal yang penting bagi seorang Scorpio. Memang dia seseorang yang lebih memilih untuk menyimpan banyak hal dalam diri, enggak selalu mengumbarnya atau bahkan menceritakannya ke orang-orang terdekat. Justru, sebaliknya, Scorpio termasuk pemilik zodiak yang bisa dipegang omongannya, dipercaya komitmen, dan harus ditakuti kalau kepercayaannya kamu ingkari.


2. Mitos: Scorpio bukan pribadi yang perasa


Fakta: Pesonanya yang cenderung lebih cuek dan misterius (alasan banyak orang penasaran) membuat Scorpio kerap dianggap bukan pribadi yang perasa. Cobalah mengenal seorang Scorpio untuk merasakan banyak rasa yang tersimpan dalam dirinya. Plus, dia termasuk pemilik zodiak yang enggak gampang terbuka dengan orang lain jadi perlu waktu untuk bisa menunjukkan perasaannya kepada orang lain.



(Scorpio bukan pribadi yang perasa. Foto: Dok. Luke Miller/Pexels)


(Baca Juga: Inilah 5 Zodiak Paling Tangguh, Termasuk Zodiak Kamu?)


3. Mitos: Scorpio itu cemburuan


Fakta: Kalau kamu ingin berkomitmen dengan seorang Scorpio, pegang erat-erat komitmen tersebut dan saat kamu ingin melepaskannya, bicarakan dengan jujur. Dia enggak cemburuan selama dia tahu kamu bisa dibicarakan. Kalau kamu belum cari hubungan yang serius, bicarakan dengannya intensimu menjalin hubungan dekat. Kalau kamu sudah mulai serius, juga utarakan kepada Scorpio karena rasa cemburunya muncul ketika dia merasa diingkari atau dibohongi.


4. Mitos: Scorpio itu gila kontrol


Fakta: Mungkin bisa diadu dengan Virgo yang pribadinya cenderung perfeksionis hingga detail terkecil, tapi Scorpio termasuk pemilik zodiak yang tahu apa keinginannya. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai keinginannya tapi enggak akan pusing dengan hal-hal yang menghalanginya. Kehadiranmu bisa memberikan dua kemungkinan, kamu mendukungnya atau justru menghalanginya. Kalau kamu juga memiliki mimpi untuk dicapai dan punya ambisi untuk itu, dia justru menambahkan daftar alasan kamu adalah pasangan yang tepat untuknya.


(Baca Juga: Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Tidak Ingin Pria Libra Ilfeel)


Beberapa fakta dan mitos di atas ini yang mungkin bisa buat kamu lebih kenal dengan seorang Scorpio. Kira-kira dia pasangan yang kamu cari?


Sex & relationship