Sex & relationship

Inilah 5 Zodiak Paling Tangguh, Termasuk Zodiak Kamu?

By : Her World Indonesia - 2023-10-17 23:30:01 Inilah 5 Zodiak Paling Tangguh, Termasuk Zodiak Kamu?

Kamu pasti pernah mendengar dan mengetahui apa itu zodiak. Sering kali ditanyakan oleh banyak orang ketika bertemu pertama kali, kalau tidak tanggal lahir pasti zodiak kamu yang dicari. Mungkin kamu pernah dengan sekilas membaca di majalah favorit kamu yang mempunyai segmen tulisan zodiak.


Percaya atau tidak, kepribadian kamu dapat dilihat sekilas hanya melalui zodiak kamu saja. Zodiak yang didasari oleh rasi bintang, mempunyai ciri kepribadian tersendiri. Her World ingin tahu apakah kamu termasuk dari lima zodiak yang dikenal paling tangguh?


(Baca Juga : Elegan dan Menarik Perhatian! Ini 4 Zodiak yang Paling Royal)



( Menjadi orang yang kuat tak hanya secara fisik, tetapi secara mental juga. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/ Pexels)


1.Aries


Didasari oleh planet Mars, orang yang mempunyai zodiak Aries terkenal dengan kepribadian yang kuat. Tak hanya secara fisik tetapi secara mental juga. Meskipun sering mencari dan terbawa ke dalam masalah, mereka tidak menyimpan perasaan dendam terhadap siapapun. Aries merupakan tipe orang yang happy go lucky, yang penting bahagia.


2.Sagitarius


Orang yang mempunyai zodiak Sagitarius juga sangat tangguh. Tidak pernah mundur dari tantangan dan sangat keras kepala. Zodiak yang didasari oleh matahari ini bisa menggebu ketika ada tantangan atau masalah. Mereka selalu berpikir positif dari tujuan orang lain dan apabila disakiti mereka melihatnya sebagai pelajaran hidup.


3.Leo


Mencintai diri sendiri merupakan hal yang penting dan tidak ada yang bisa mengalahkan rasa itu daripada orang yang berzodiak Leo. Menurut mereka terseret ke dalam konflik merupakan hal yang paling menyusahkan dan lebih baik tidak melibatkan diri. Selain itu, jika mereka terbawa kedalam suatu masalah, mereka pun lebih menggunakan logis daripada perasaan.



4.Aquarius


Berlambang air, Aquarius merupakan salah satu zodiak yang sangat logis. Jika ada suatu masalah, seorang Aquarius akan langsung menyelesaikannya secepat mungkin. Lebih baik memendam perasaannya daripada menyakiti orang lain. Dia juga tidak sulit untuk memutuskan hubungan dengan orang yang tidak baik dalam hidupnya.


5.Scorpio


Dibandingkan dari antara semua zodiak yang diatas, Scorpio lebih bisa merasakan empati. Namun bukan berarti mereka tidak bisa memotong hubungan dengan orang lain. Kalau orang-orang tersebut tidak bisa berkontribusi untuk membuat si Scorpio bahagia, maka mereka tidak mempunyai tempat di hidupnya. Mereka juga dengan cepat mengatasi rasa sakit hati mereka dengan melakukan hal positif.


(Baca Juga :Tipe Wanita Idaman Yang Dicari Pria Libra, Apakah Itu Kamu?)


Beberapa zodiak di atas inilah yang dikenal paling tangguh. Jadi, kamu termasuk salah satu pemilik zodiak di atas?


(Penulis: Ruby Ishak)

Sex & relationship