Fashion

Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea

By : Her World Indonesia - 2022-04-21 12:00:02 Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea

Sneakers putih merupakan salah satu basic fashion item yang wajib kamu punya, karena desainnya yang versatile dan mudah untuk dipadupadankan. Warna putih yang netral membuat sepatu ini cocok dikenakan dengan beragam gaya, baik dipadukan dengan rok maupun celana.


Fashion item satu ini pun menjadi favorit bagi sejumlah selebritas Korea, mulai dari idol K-Pop hingga aktris drama Korea untuk dikenakan sehari-hari maupun di kesempatan tertentu. Simak rekomendasi sneakers putih andalan para selebritas Korea yang telah Her World rangkum berikut ini!


1. Nike Air Force 1 ‘07 Triple White

Salah satu pilihan sneakers putih yang paling digemari idola K-Pop hingga aktris drama Korea adalah Nike Air Force 1 ‘07 Triple White. Sneakers ini identik dengan warnanya yang serba putih, rancangan yang khas bertuliskan “AF1”, serta platform-nya yang cukup tinggi namun tetap nyaman untuk dikenakan sehari-hari.


Mantan personel girl group SNSD, Tiffany Young, terlihat mengenakan alas kaki dari Nike Air Force 1 ini dalam potret yang ia unggah di Instagram. Tidak hanya Tiffany, sejumlah selebritas Korea seperti Moon Ga-Young, Sana Twice, serta Roh Jeong-Eui pun terlihat mengenakan sneakers ini dalam beberapa kesempatan.



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @tiffanyyoungofficial/Instagram)


2. Miu Miu x New Balance 574

Beberapa waktu lalu rumah mode ternama Miu Miu merilis kolaborasi terbaru dengan New Balance, menghadirkan sneakers Miu Miu x New Balance seri 574 yang menjadi favorit sejumlah artis Korea. Sepatu dengan model dan warna simple, tapi tetap memberikan tampilan trendy ini cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Salah satu personil grup SNSD, Yoona, terlihat memakainya dalam sebuah pemotretan baru-baru ini.


(Baca Juga: Inspirasi Fashion Simple dan Stylish ala Park Ji Hyun)



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @yoona__lim/Instagram)

3. Keds Women’s Champion Original

Salah satu pilihan sneakers putih yang populer di kalangan wanita Korea lainnya adalah Keds Women’s Champion Original. Sneakers ini menjadi favorit karena desainnya yang klasik dan minimalis, cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan dan tentunya nyaman untuk dikenakan seharian. Dalam potret yang diunggahnya di Instagram, Tiffany Young terlihat chic mengenakan sneakers Keds Women’s Champion Original berwarna putih dipadukan dengan patterned blouse dan celana jeans.



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @tiffanyyoungofficial/Instagram)

4. Saint Laurent White Andy Sneakers

Baru-baru ini, Rose Blackpink terlihat mengenakan Andy White Sneakers rancangan Saint Laurent dalam sebuah pemotretan. Desainnya yang minimalis dan timeless  membuat sneakers ini dapat dijadikan sebagai pilihan sneakers putih terbaik yang patut kamu punya.



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @roses_are_rosie/Instagram)

5. Nike Air Force 1 Pixel

Padu padan sneakers dan dress menjadi suatu kombinasi yang patut dicoba apabila kamu ingin tampil chic namun tetap santai. Tiru gaya dari Kim Taeyeon, solois perempuan yang memulai debutnya bersama girl group SNSD ini terlihat menawan memadukan dress berwarna merah muda dengan sepasang sneakers klasik Nike Air Force 1 Pixel yang membuat penampilannya terlihat effortlessly chic.



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @taeyeon_ss/Instagram)

6. Converse Chuck 70 Canvas

Converse Chuck 70 Canvas merupakan salah satu sneakers favorit artis korea hingga selebriti Hollywood karena modelnya yang versatile, cocok untuk dipadukan dengan beragam gaya busana. Sebut saja idola K-Pop dan artis drama Korea mulai dari Moon Ga-Young, Suzy, hingga Kim Da-Mi dalam drama Korea populer My Beloved Summer. Desainnya yang ramping dan ringan menjadi keunggulan sneakers ini sedari awal kemunculan.



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @m_kayoung/Instagram)


7. Dior-ID Sneakers

Jika kamu mencari sneakers putih dengan desain yang unik, Dior-ID Sneakers dapat menjadi pilihan. Sneakers keluaran rumah mode asal Perancis ini terbuat dari bahan leather, dengan sedikit aksen warna navy serta detail strap bertuliskan “DIOR-ID” warna emas yang catchy.


Sneakers berbahan kulit seperti Dior-ID Sneakers ini cocok dipadukan dengan gaya berpakaian semiformal. Dalam potret yang diunggah Jisoo Blackpink, ia terlihat stylish mengenakan Dior-ID Sneakers dipadukan dengan outfit serba hitam.


(Baca Juga: Jisoo Blackpink resmi menjadi Brand Ambassador Dior 2021)



(Rekomendasi Sneakers Putih Andalan Selebritas Korea. Foto: @sooyaaa__/Instagram)

Itulah dia sejumlah rekomendasi sneakers putih kekinian ala selebritas Korea, semoga dapat menjadi referensi dalam menemukan sneakers putih yang sesuai dengan style dan kebutuhan. Get ready to put yourself in the spotlight with your white sneakers!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion