Hair & beauty

Ini Ternyata Skincare Pilihan Nikita Willy!

By : Danes Wara - 2023-11-02 14:00:01 Ini Ternyata Skincare Pilihan Nikita Willy!

Setiap wanita tentunya ingin memiliki kulit wajah yang selalu ia dambakan. Terutama untuk para working mom, merawat kulit wajah terdakang menjadi tantangan besar diantara kegiatan pagi mengurus anak, lalu dilanjutkan dengan bersiap-siap untuk pergi ke kantor mengejar meeting. Wajar akan lebih sulit untuk para working mom mengatur jadwal kesehariannya sembari melakukan self-care untuk menjaga penampilan kulit secara maksimal.


Namun, rutinitas perawatan kulit tidak boleh kamu lupakan mengingat usia kita yang akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Contoh saja aktris Tanah Air, Nikita Willy. Meskipun dengan jadwal yang padat menjadi seorang working mom, ia memilih untuk memprioritaskan dan tetap menjaga kulitnya dengan baik. Kuncinya adalah memilih perawatan kulit yang bisa diandalkan untuk menghemat waktu sekaligus mampu memberikan manfaat-manfaat baik dan menghadirkan kulit yang sehat.


Nikita Willy memilih rangkaian produk d’Alba sebagai solusinya. Seluruh rangkaian produk d’Alba menggunakan white truffle sebagai bahan inti atau hero ingredients yang telah dikenal sebagai ‘berlian’ dalam tanah yang kaya akan nutrisi antioksidan alaminya. Salah satu produk unggulan yang menjadi favorit Nikita adalah White Truffle First Spray Serum, produk perawatan kulit yang mampu memberikan hidrasi serta menghasilkan healthy glow skin hanya dalam 3 detik setelah penyemprotan ke wajah. Praktis bukan?



(Nikita Willy with White Truffle First Spray Serum. Foto: Dok. d'Alba)


Selain itu, all in one spray serum ini juga dapat menghadirkan kulit wajah yang lebih cerah sekaligus sebagai anti-aging serum dalam bentuk spray. Terlebih lagi, White Truffle First Spray Serum aman untuk setiap jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif sebab formula vegan didalamnya seperti Italian white truffle, avocado oil, ekstrak chia seed dan tocopherol (vitamin E). Kamu dapat langsung menggunakannya setelah mencuci muka, setelah pemakaian toner atau bahkan sebagai skin prep sebelum makeup maupun sebagai setting spray setelah makeup agar wajah tampak glowing dan sehat.


Hadir pula Double Serum All in One Multi Balm dalam bentuk stick untuk mempermudah pengaplikasian produk pada area yang dibutuhkan seperti kerutan pada bagian jidat, under eye, smile line, dan leher. Guna selain menyamarkan kerutan, all-in-one multi balm ini juga mampu melembapkan, menutrisi, dan mengembalikan elastisitas kulit dalam satu swipe.



(Baca Juga: Kamu Wajib Tahu! 5 Basic Skincare untuk Kulit Berjerawat)



(Nikita Willy as d'Alba Brand Ambassador Indonesia. Foto: Dok. d'Alba)


(Baca Juga: Waspada! 5 Penyebab Flek Hitam Pada Wajah)


The good news is, label perawatan kulit asal Korea Selatan ini dengan bangga telah menunjuk Nikita Willy sebagai Brand Ambassador Indonesia terbarunya, lho. Bersama dengan Nikita, d’Alba ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk mulai lebih peduli dalam melakukan self-care meskipun ditengah-tengah jadwal yang padat sebagai seorang working mom. Everything is easier with d’Alba!

Hair & beauty