Hair & beauty

Parfum Burberry Goddess Tampilkan Wajah Utama Emma Mackey

By : Natasha Fitrand - 2023-10-31 10:00:01 Parfum Burberry Goddess Tampilkan Wajah Utama Emma Mackey

Parfum merupakan beauty item paling penting dalam rutinitas harian yang tidak bisa dilupakan. Tidak hanya untuk memberi wewangian pada tubuh dan baju, parfum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri hingga mood-mu hingga sepanjang hari, lho. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memilih parfum yang tepat.


Label mewah asal Inggris Burberry baru saja merilis seri parfum terbarunya, Burberry Goddess Eau de Parfum dengan menggandeng aktris film Barbie (2023), Emma Mackey sebagai wajah utama dalam kampanyenya. Bersama Emma Mackey, Burberry Goddess Eau de Parfum dengan formula vegan ini hadir sebagai parfum yang melambangkan self-discovery, kepercayaan diri, kekuatan, dan kebaikan layaknya singa betina.




(Baca Juga: Baru! Parfum Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana)


Singa betina ini pula yang menjadi ikon Burberry Goddess Eau de Parfum, dimana hewan ini melambangkan hasrat, kesuatuan harga diri, serta perjalanan menuju penemuan diri untuk mengungkap kekuatan di dalam diri, seluruhnya sesuai dengan semangat yang berusaha diwujudkan oleh Burberry Goddess Eau de Parfum.


Burberry Goddess Eau de Parfum sendiri merupakan parfum pertama dari label Burberry yang menggunakan botol daur ulang yang dijual terpisah. Kemasannya yang bewarna pale pink menggambarkan warisan Burberry yang mewah, dengan label emas terinspirasi dari tekstur gabardine, serta botol dihiasi medali emas dengan kesan yang modern dan berkelas.


(Burberry Goddess Eau de Parfum. Foto: Dok. Burberry)

Burberry Goddess Eau de Parfum memiliki wewangian aromatik unik yang dipadukan dengan trio vanilla kuat. Vanilla yang digunakan pada parfum ini dikumpulkan menggunakan tangan, kemudian bijinya dijemur selama lima-tujuh minggu di bawah sinar matahari, lalu disimpan dalam kotak kayu untuk mengembangkan aroma manisnya yang khas.

Walau didominasi dengan aroma vanilla yang cenderung melambangkan kelembutan, Burberry Goddess Eau de Parfum tetap memberikan aroma yang bold serta percaya diri. Top notes-nya merupakan infus vanilla dengan sentuhan woody dan lavender, diikuti dengan vanilla caviar dengan aroma manis yang utama, kemudian vanilla absolute pada base notes-nya.


(Baca Juga: Temukan Parfum Favoritmu di Fragrance Festival The Body Shop)


Burberry Goddess Eau de Parfum tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 30ml, 50ml, dan 100 ml. Bukan parfum biasa, Burberry Goddess Eau de Parfum merupakan parfum unik yang bisa meningkatkan kepercayaan dirimu dan tahan lama hingga seharian. Get yours now!


Hair & beauty