Hair & beauty

Baru! Parfum Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana

By : Natasha Fitrand - 2023-09-26 14:00:03 Baru! Parfum Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana

Missing the smell of ocean waves, sand, and sun? Now you can smell like the summer beach you’ve been missing with Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes Eau De Toilette.


Light Blue Summer Vibes The 2023 Summer Collection adalah koleksi kapsul edisi terbatas dari Dolce & Gabbana yang menggabungkan antara dua parfum ikonis dari rumah mode tersebut untuk para wanita dan pria. Light Blue Summer Vibes hadir dalam botol kaca persegi panjang yang elegan, sedangkan Light Blue Summer Vibes Pour Homme hadir dalam botol trapesium dengan hiasan garis-garis lembut. Keduanya menampilkan siluet klasik wewangian parfum Light Blue dengan tutup botol bewarna putih.


(Light Blue Summer Vibes The 2023 Summer Collection Dolce & Gabbana. Foto: Dok. Dolce & Gabbana Beauty)


(Baca Juga: Penggemar Parfum? Ini Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama)


Selain parfum, pada koleksi ini terdapat pula dua produk kosmetik gender-neutral yaitu Solar Glow Bare Skin Beautifier Universal Blurring Powder dan Solar Glow Lift & Set Universal Brow Gel, cocok bagi kamu yang hobi beraktivitas di luar tapi ingin tetap tampil flawless.


Dibuat langsung di Italia oleh ahli parfum Olivier Cresp, parfum ikonis Light Blue ini terkenal dengan aromanya yang fruity dengan woody touch. Pada base-nya, terdapat campuran aroma klasik seperti fresh citrus dan bebungaan, diikuti dengan notes dari Calabrian Bergamot yang khas. Saat dipakai, kamu juga bisa merasakan aroma buah persik yang segar, dengan sentuhan menenangkan cedarwood yang menyeimbangkan semuanya.


Sedangkan untuk parfum Light Blue Summer Vibes Pour Homme yang diracik oleh ahli parfum Alberto Morillas, terdapat campuran aroma woody aquatic, infus Cypress dan note Sicilian Lemon yang memberikan kesegaran, serta kehangatan aroma amber sebagai sentuhan akhir.


Aromanya langsung mengingatkanmu pada kehangatan sinar matahari, laut, dan suasana menyenangkan di pantai. Koleksi ini menggunakan bahan-bahan berkualitas dengan mempertahankan DNA Dolce & Gabbana, serta dikemas dengan majolica print bernuansa biru dan putih yang menghiasi seluruh koleksi untuk menggambarkan kesejukan dan langit yang indah.


(Light Blue Summer Vibes The 2023 Summer Collection Dolce & Gabbana. Foto: Dok. Dolce & Gabbana Beauty)

(Baca Juga: Berkat Jennie, Koleksi Parfum Pertama TAMBURINS Laku Keras!)


Melambangkan spontanitas dan gairah yang menggembirakan, kampanye Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes ini menampilkan pasangan ikonis Bianca Balti dan David Gandy, di tengah perairan Pulau Capri yang memukau serta disutradarai oleh Steve Brahms. Kampanye ini juga ditemani pula dengan alunan musik Parlami d’amore Mariù yang semakin menghidupkan momen-momen penuh cinta antara kedua pasangan tersebut.


Light Blue Summer Vibes Pour Homme dan Pour Femme hadir dalam dua kemasan, masing-masing 75 mililiter dan 125 mililiter serta 50ml dan 100ml. Kamu juga bisa dapatkan Solar Glow Bare Skin Beautifier Universal Blurring Powder dan Solar Glow Lift & Set Universal Brow Gel untuk melengkapi koleksi ini.



Hair & beauty