Hair & beauty

Temukan Parfum Favoritmu di Fragrance Festival The Body Shop

By : Natasha Fitrand - 2023-10-11 16:00:02 Temukan Parfum Favoritmu di Fragrance Festival The Body Shop

Bagi kamu pencinta wewangian badan, jangan sampai kelewatan yang satu ini!

Sepanjang bulan September hingga November, kamu bisa coba berbagai macam parfum yang dihadirkan oleh The Body Shop Indonesia pada ajang selebrasi “Fragrance Festival”. Ajang ini ditujukan kepada para beauty & fragrance enthusiast, utamanya bagi kamu yang tidak bisa keluar rumah tanpa menggunakan wewangian. Pada “Fragrance Festival”, kamu bisa menemukan wewangian favorit kamu atau mencoba aroma-aroma baru yang menarik.


(Fragrance Festival Launching Event di The Body Shop Kota Kasablanka Jakarta. Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)

Seperti yang diketahui, parfum merupakan salah satu beauty item yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan self-love. Jika kamu menggunakan wewangian yang tepat, maka akan tercipta perasaan tenang, gembira, dan bersemangat menjalankan aktivitas harian hingga membangkitkan perasaan serta memori positif. Ada pula orang-orang yang menggunakan wewangian yang mencerminkan kepribadian. Semua ini bisa kamu temukan di “Fragrance Festival” The Body Shop Indonesia, lho!


Selain ingin menumbuhkan self-love pada diri tiap individu, melalui ajang ini The Body Shop Indonesia juga ingin memperkuat posisinya sebagai brand kecantikan yang memimpin di segmen fragrance melalui beragam produk yang komprehensif, inklusif, dan berkelanjutan. Lebih spesialnya lagi, parfum dari The Body Shop bersertifikasi vegan dan dijamin no animal testing.


(Baca Juga: Ini Dia 3 Cara Merayakan Earth Month a la The Body Shop)


(Maxime Bouttier di acara Fragrance Festival Launching Event di The Body Shop Kota Kasablanka Jakarta. Foto: Dok. The Body Shop Indonesia)


Acara pembukaan “Fragrance Festival” di The Body Shop Kota Kasablanka Jakarta juga dihadiri oleh aktor serta representatif The Body Shop Indonesia Maxime Bouttier. Ia mengaku bahwa parfum The Body Shop merupakan beauty item yang selalu ia pakai dan bawa kemanapun. “Sebagai public figure, aku merasakan betul tingginya tuntutan untuk selalu sadar akan personal branding sehari-hari. Untuk menjalani hari-hari kesibukanku, aku selalu membawa parfum di setiap kesempatan untuk menjaga mood selalu happy. Sebuah produk fragrance yang aromanya sesuai dengan kita dapat mengembalikan rasa percaya diri, sehingga apa yang ingin kita tampilkan kepada publik dapat aku penuhi,” jelasnya.


Wajib Punya Parfum Ini dari The Body Shop



Bersamaan dengan “Fragrance Festival”, The Body Shop juga memperkenalkan produk terbaru Full Flowers, yaitu Eau de Perfume premium yang mana setiap variannya menggunakan seluruh bagian bunga, mulai dari kelopak, batang, hingga durinya— itulah mengapa dinamakan Full Flowers. Terbuat dari 90% bahan alami, parfum satu ini juga bisa digunakan baik oleh wanita maupun pria, lho. Terdapat empat varian parfum Full Flowers, yaitu Full Rose, Full Iris, Full Ylang-Ylang, dan Full Orange Blossom.

Bagi kamu yang ingin mencoba varian lain, jangan khawatir! The Body Shop juga menghadirkan salah satu produk best-seller ikonisnya, yaitu seri Musk yang kini hadir dalam tujuh varian White Musk, Black Musk, Black Musk Night Bloom, Blue Musk, White Musk Flora, White Musk L’eau, dan Blue Musk Zest. Ada pula rangkaian Eau de Toilette vegan terbaru bagi kamu yang menyukai aroma lebih light, dengan varian Rebel Rosebud, Wild Jasmine, Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, dan Vibrant Bergamot. Sudah pasti, kamu bisa temukan aroma idamanmu di “Fragrance Festival!”


(Baca Juga: Baru! Parfum Light Blue Summer Vibes dari Dolce & Gabbana)


(Seri Musk The Body Shop. Foto: Dok. The Body Shop)


Dalam rangka Fragrance Festival yang berlangsung dari September hingga November 2023 ini, The Body Shop Indonesia memberikan penawaran khusus seharga 2.390.000 rupiah untuk pembelian dua botol Full Flowers dan gratis Full Flowers Discovery Kit. Sementara untuk pembelian dua botol Musk, kamu bisa mendapatkannya dengan harga spesial Rp 899.000.


Ada penawaran spesial bagi member setia The Body Shop, lho! Setiap pembelian Full Flowers EDP, kamu bisa mendapatkan Lip Oil dengan diskon 50%. Selain itu, dapatkan pula diskon 25% untuk produk Body Mist, Body Lotion, atau Shower gel, setelah member membeli produk fragrance jenis apa saja.


Find your signature fragrance in The Body Shop!



Hair & beauty