Fashion

LAVENA: Koleksi Terbaru Persembahan BOHplay Telah Hadir!

By : Her World Indonesia - 2023-10-25 13:00:02 LAVENA: Koleksi Terbaru Persembahan BOHplay Telah Hadir!

BOHplay merupakan sebuah brand ready-to-wear pakaian pernikahan yang terkernal karya Studio BOH dengan tujuan agar masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih busana untuk berbagai kegiatan. Tidak hanya untuk pernikahaan, pakaian yang ditawarkan juga dapat dipakai untuk perayaan maupun kegiatan casual. BOHplay didirikan oleh Penny Arie, BOHplay telah berkiprah di dunia mode selama tiga tahun dengan berhasil mengeluarkan enam koleksi berbeda. Inovasi yang dilakukan sangat menarik dan unik, karena hal ini BOHplay sangat diminati oleh berbagai client, terutama dari kalangan selebriti dan public figure



(Tampilan dari salah satu koleksi Lavena yang ditampilkan. Foto: Dok. Lavena)


Kini telah hadir Lavena, koleksi terbaru dari BOHplay pada Kamis, 19 Oktober 2023, di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan. Menampilkan keanggunan busananya dengan gaya yang lebih feminin, Lavena menghadirkan keberagaman dengan memadukan motif floral, akar menjalar, dan elemen bentuk geometris.


BOHplay tetap berinovasi tapi tetap mempertahankan karakter mode budaya Indonesia pada pakaiannya sebagai bentuk dedikasinya. Puncak perayaan ini adalah Lavena Trunk Show, yang perdana diadakan pada Kamis, 19 Oktober 2023.


(Baca Juga: Baru! Official Store ADLV Telah Hadir di Jakarta)


Penny Arie memberikan filosofi pada koleksi Lavena ini, filosofi yang dapat menginspirasi dan mendalam. Motif floral dalam koleksi ini mencerminkan kegembiraan dan keceriaan. Koleksi ini juga memadukan akar menjalar sejalan dengan semangat BOHplay sebagai brand yang ingin selalu berkembang.


Lavena dibentuk dengan elemen geometris yang merupakan ciri khas kreativitas BOHplay, serta koleksi yang dipenuhi warna dengan palet warna-warni. Lavena tentu saja menambahkan sentuhan tren busana Indonesia yang unik dan menarik tapi tetap berkelas internasional. 



(Koleksi dengan sentuhan Indonesia yang modern dan feminin. Foto: Dok. BOHplay)

Menurut pernyataan Penny, Lavena dipersembahkan untuk mengeksplorasi sisi feminin perempuan melalui beragam koleksi, mulai dari celana panjang, jaket boxy, hingga jaket oversized. Diperkaya dengan teknik bordir yang telah dikembangkan dan diciptakan sendiri, dari tahan sketsa hingga berbagai motif disetiap kainnya. Semua proses detail pemasangan koleksi ini dikerjakan secara handmade, hal ini menjadikan koleksi Lavena sangat eksklusif. 


(Baca Juga: Rayakan 50 Tahun, Baume & Mercier Rilis Jam Tangan Terbaru)


Sebagai komitmen terhadap keberlanjutan dan efisiensi, koleksi Lavena akan diproduksi sesuai pesanan. Hal ini memungkinkan penyesuaian waktu dan tenaga para pekerja dalam pembuatan kain, sambil menjaga lingkungan dengan mengurangi limbah pakaian tidak terpakai. 



(Penulis: Nada Kamiliya)



Fashion