Fashion

Baru! Official Store ADLV Telah Hadir di Jakarta

By : Her World Indonesia - 2023-10-20 10:00:01 Baru! Official Store ADLV Telah Hadir di Jakarta

Acmé De La Vie atau ADLV merupakan merek pakaian Korea berkualitas tinggi yang menggabungkan gaya street casual yang unik dengan desain otentik. Sejak berdirinya ADLV pada tahun 2017, telah dipimpin oleh dua pria bersaudara Gu Jae-mo dan Gu Jin-mo yang mengukuhkan ADLV sebagai pilihan utama street style oleh para bintang dan idola di Korea. Hadir dengan 27 toko offline di Cina, Singapura dan Malaysia, ADLV terus berkembang dengan merencanakan pembukaan 20 toko lainnya di Cina, tiga toko di Australia, Indonesia dan Malaysia pada tahun 2023. 


Pada hari Kamis, 14 Oktober 2023, ADLV telah hadirkan official store perdana di Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya di lantai dasar PIK Avenue. ADLV hadir di Indonesia karena banyaknya permintaan konsumen yang terbukti dari pengingkatan pencarian produk atau keyword produk ADLV sebesar 110%. 



(Opening Store ADLV Pertama di Jakarta. Foto: Dok. ADLV)


Terinspirasi dari ekspresi aktualisasi diri, ADLV memiliki tujuan untuk mewakili emosi melalui motif yang digambarkan sebagai ‘Faces of Emotion’. Motif tersebut dibuat melalui penggambaran karakter dengan seni yang unik dan digemari oleh masyarakat, penggunaan logo yang flashy dan keren, serta kolaborasi yang menarik dengan artis-artis terkemuka. Telah membuat para pecinta fesyen puas dengan produknya, kini ADLV siap untuk menawarkan sensasi berbelanja secara langsung di Indonesia. 


ADLV memiliki moto yaitu ‘Hidup adalah taman bermain, di mana Anda dapat bersenang-senang, mengekspresikan dan mengeksplorasi potensi Anda’. Selain menawarkan desain otentik yang menggambarkan ekspresi diri, ADLV juga mengajak pengguna untuk menangkap momen berharga yang membahagiakan dalam hidup dan diekspresikan melalui apa yang mereka kenakan.


Memiliki nilai merek tersendiri yang merayakan kehidupan dan fesyen, para pengguna ADLV tidak terpaku pada aturan atau tren, melainkan memunkinkan mereka menciptakan gaya dah fashion statement mereka sendiri dengan produk-produk ADLV. Telah menciptakan kaos yang nyaman dengan desain yang menggemaskan dan bersemangat, ADLV berkomitmen 100% pada kualitas tanpa kompromi. 


(Baca Juga: 4 Inspirasi Gaya Memakai Kaos Polos Hitam Ala Selebriti)



(Toko Resmi dari ADLV Telah Hadir di PIK Avenue. Foto: Dok. ADLV)


Setiap pelanggan kini dapat mendapatkan pengamalaman unik karena bukanya toko ADLV di PIK Avenue. Pengunjung dapat mencoba peruntungan mendapatkan merchandise ADLV favorit langsung dari mesin cakar yang disebut “Claw Machine Frenzy”. Tidak hanya itu, di sana terdapat instalasi #ADLVPinkDino yang memperkaya pengalaman berbelanja para pengunjung. 


ADLV berkomitmen untuk terus merayakan kreativitas, ekspresi diri, dan kualitas dalam setiap produknya, dan dengan pembukaan toko terbaru ini, mereka siap memperkenalkan Indonesia pada gaya street casual yang memukau dan unik kepada seluruh penggemarnya di Indonesia. Produk yang dijual di gerai ADLV PIK akan beragam, mulai dari t-shirt, shirt, outwear (hoodie, jaket, sweater), shorts, jeans, topi, dan socks dengan rentang harga mulai dari Rp 199.000. Hingga Rp 2.999.000.


(Baca Juga: Jangan Salah Pilih! Ini Perbedaan Rayon Viscose dan Twill)


Tersedia di online platform dan melayani pengiriman nationwide melalui website www.acmedelavie.co.id. Selama periode 8 sampai 31 Oktober 2023 yang menawarkan kamu dua promo menarik, yaitu 10% voucher untuk pembelian berikutnya dengan minimum pembelian Rp 750.000. Selain itu, subscribe newsletter ADLV dan belanja senilai satu juta rupiah untuk mendapatkan kesempatan hadiah total tiga juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Winner raffle diundi setelah periode kampanye selesai. Semua promo ini tentunya ada syarat dan ketentuan berlaku.


Untuk kamu yang penasaran dan ingin mendapatkan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan, kamu dapat mengikuti akun Instagram mereka di @adlv.co.id. 


(Penulis: Nada Kamiliya)


Fashion