Sex & relationship

6 Ciri-Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Termasuk?

By : Her World Indonesia - 2023-10-11 20:00:01 6 Ciri-Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Termasuk?

Mari berkenalan dengan istilah high value, istilah ini merupakan tentang bagaimana seseorang mempersepsikan dirinya sebagai individu yang berkualitas. High value woman adalah wanita yang berharga diri tinggi, berkarakter, memiliki prinsip hidup, tegas, dan konsisten. 


High value woman biasanya terlihat berbeda dari perempuan lainnya. Dia terlihat berkharisma yang membuat orang yang melihatnya terkesima. Dia juga memiliki aura yang berbeda dari wanita lainnya, dia biasanya selalu tampil percaya diri dan menyebarkan energi positif kepada sekitarnya. Pria dewasa yang memiliki high value cenderung tertarik dengan wanita yang memiliki high value juga. 


Jika kamu ingin menjadi high value woman, simak ciri-cirinya dibawah ini!


1. Berani Mengungkapkan Pendapat


High value woman berani mengungkapkan pendapatnya tanpa menyepelekan pendapat orang lain. Tidak semua perempuan berani mengutarakan pendapatnya karena tidak yakin ataupun tidak percaya diri terhadap pendapatnya. Berbeda dengan high value woman yang percaya diri akan pemikirannya. Oleh karena itu, perempuan yang memiliki kualitas tinggi biasanya memiliki sifat open minded


2. Dapat Mengambil Keputusan yang Tepat


High value woman tidak mengambil keputusan tanpa bertimbangan. Dia selalu mempertimbangkan keputusannya agar tidak salah melangkah. Melihat kedepannya seperti apa, itulah proses mengambil keputusan yang tepat sebagai high value woman.


3. Mencintai dan Menghormati Diri Sendiri



(high value woman mencintai dirinya dengan berolahraga. Foto: Dok. Gaspar Zaldo/Pexels)


Perempuan yang memiliki nilai yang tinggi pasti mencintai dirinya, dengan cara memberi perawatan kepada dirinya. Dia merawat dirinya dengan cara menjaga kesehatan seperti olahraga dan menjaga makanan yang dia konsumsi. Selain itu, dia juga mementingkan penampilannya seperti berpakaian yang rapih yang menyesuaikan dengan occasion-nya. Tidak hanya penampilan, kualitas pada dirinya selalu dia tingkatkan dengan selalu belajar dan mencoba hal baru untuk mendapatkan pengetahuan yang luas. Karena dia tau kualitasnya seperti apa, maka dia menghormati dirinya dengan cara yang bermacam-macam, seperti tidak bergantung kepada orang lain. 


(Baca Juga: Temukan Parfum Favoritmu di Fragrance Festival The Body Shop)


4. Baik dan Penyayang



(memiliki sifat penyayang terhadap sesama manusia maupun hewan dan lingkungan. Foto: Dok. Cottonbro Studio/Pexels)

Wanita yang memiliki nilai kualitas yang tinggi, mereka akan berbuat baik secara tulus tanpa berharap pujian. Tampak anggun dan penyayang, memiliki hati yang besar dan peduli terhadap sesama manusia maupun hewan dan lingkungan. 


5. Selalu Berusaha Menjadi Lebih Baik


High value woman pasti punya cita-cita dan plan kedepannya seperti apa, dia tahu apa yang diinginkannya. Maka dari itu, mereka selalu berusaha berkembang menjadi lebih baik. Selalu mengasah potensi yang mungkin belum diketahui sebelumnya. Mengumpulkan berbagai kemampuan agar meningkatkan kualitas dirinya.


(Baca Juga: 3 Rahasia Membentuk Tubuh Ideal Wanita Seperti Idol)


6. Berani Bilang Tidak 


Selain berani mengutarakan pendapatnya, sudah pasti dia berani bilang tidak atau menolak. Dia mengetahui apa yang dia inginkan dan selalu mengambil keputusan yang tepat. Maka dari itu, tidak ragu lagi jika dia dapat menolak hal-hal yang menurutnya tidak memberi manfaat kepada dirinya. 


Setelah mengetahui ciri-ciri high value woman, apakah kamu termasuk ciri-ciri tersebut? Jika tidak, kamu bisa mulai dari sekarang untuk menjadi high value woman agar kualitas diri kamu semakin meningkat. 


(Penulis: Nada Kamiliya)


Sex & relationship