Sex & relationship

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Tidak Ingin Pria Libra Ilfeel

By : Her World Indonesia - 2023-10-17 23:30:01 Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Tidak Ingin Pria Libra Ilfeel

Seorang pria Libra akan memikirkan apakah kamu pasangan yang tepat untuknya dari semenjak bertemu. Dia mencari seseorang yang satu frekuensi dan pemahaman yang sama. Pria Libra juga mencari sifat-sifat spesifik yang bisa menentukan apakah kamu bisa menjadi wanita yang dia cari. Kali ini, Her World akan memberitahumu empat sifat yang bisa membuat pria Libra ilfeel.


( Mungkin ga hanya kamu saja yang berpikir apakah dia bisa jadi pasangan yang tepat untuk kamu. Foto: Dok.Cottonbro Studios/Pexels)

( Baca Juga : Bukan Perfeksionis, Ini 4 Fakta & Mitos Tentang Virgo)


1.Clingy

Menghabiskan semua waktu bersama dengan pria Libra akan membuat dia merasa ilfeel dengan cepat. Pria Libra menyukai wanita yang independen dan mempunyai kesibukan tersendiri. Jika semua waktu dihabiskan berdua, kamu terlihat tidak punya kegiatan lainnya. Jika seorang pria Libra melihat kamu tidak bisa memberi hal positif dalam hidupnya, hilanglah peluang kamu bersama dia.



2.Terlalu Baik

Jika kamu mudah bergaul dan sering keluar bersama dengan dia atau teman -teman kamu, pria Libra melihat itu sebagai hal positif. Namun, jika kamu terlalu baik dan sering membantu orang -orang yang tidak dekat dengan kamu itu akan membuat pria Libra menghilang dari hidup kamu dengan cepat. Menurut dia, kamu mudah dimanipulasi dan akan ada perasaan khawatir yang tak bisa reda. Seorang pria Libra tidak ingin terus mengkhawatirkan pasangannya.



3.Tarik Ulur


Kamu suka dengan permainan tarik ulur dengan gebetan kamu. Meskipun terlihat menyenangkan, jangan sekali-kali kamu mengajak seorang pria Libra untuk tarik ulur. Dari sudut pandang seorang pria libra, kamu menghabiskan waktu berharganya. Berhubungan dengan pasangan merupakan suatu investasi untuk seorang pria Libra. Kamu memperlihatkan bahwa kamu tidak bisa dijadikan investasi. Apalagi kamu juga tarik ulur dengan orang lain. Say goodbye to your Libra man!



4. Tidak Memprioritaskan Diri Sendiri


Dia mata seorang pria Libra, wanita yang senang dengan dirinya dan tidak berubah untuk orang lain sangatlah menarik. Jangan selalu mengatakan iya atau berubah hanya karena gebetan pria Libra kamu. Menurutnya, kamu tidak mempunyai pendirian dan tidak punya value. Ketika dia melihat sifat kamu yang selalu mengutamakan dia dan bukan diri kamu sendiri, dia akan merasakan ilfeel secepat kilat.



(Baca Juga : Tipe Wanita Idaman Yang Dicari Pria Libra, Apakah Itu Kamu?)


Mencari pasangan tidaklah mudah dan mungkin kamu ingin memperlihatkan ke gebetan pria Libra kamu bahwa kamu bisa menjadi pasangan yang dia cari. Tetapi, janganlah kamu pernah berubah agar seorang pria menyukaimu. Be unapologetically you! Jika dia menyukai kamu, dia akan menyukaimu meskipun kamu mempunyai sifat - sifat yang kami bahas.


(Penulis: Ruby Ishak)

Sex & relationship