Fashion

4 Inspirasi Gaya Memakai Kaos Polos Hitam Ala Selebriti

By : Her World Indonesia - 2023-10-12 15:00:01 4 Inspirasi Gaya Memakai Kaos Polos Hitam Ala Selebriti

Banyak yang berpikir bahwa jika ingin tampil fashionable, kamu harus memiliki wardrobe yang banyak dan unik-unik. Ada juga pekerjaan yang dituntut untuk well dressed. Namun, kamu sering sekali kehabisan ide untuk styling pakaian yang kamu miliki. Tidak jarang juga kamu merasa baju yang kamu miliki kurang beragam atau terbatas. Kamu juga merasa harus sering beli baju baru untuk menambah koleksi wardrobe yang kamu miliki. 


Yang perlu kamu lakukan adalah mengisi lemari kamu dengan basic clothing items, seperti kemeja putih, kemeja hitam, kaos putih, kaos hitam dan masih banyak lagi. Isi lemari kamu dengan pakaian yang timeless karena pakaian yang timeless dapat kamu gunakan hingga bertahun-tahun tapi tidak ketinggalan zaman. Salah satu pakaian yang timeless adalah kaos polos hitam. 

Jika kamu bingung untuk mix and match kaos hitam, kamu dapat mengintip gaya para selebriti di bawah ini yang bisa menjadi inspirasi kamu menggunakan kaos hitam agar tidak membosankan. 

1. Jennie Blackpink



(Gaya seorang Jennie yang menggunakan kaos polos hitam untuk berkuda. Foto: Dok. Jennierubyjane/Instagram)

Jika kamu ingin beraktifitas di luar, kamu dapat mengambil inspirasi kaos polos hitam ala Jennie Blackpink. Terlihat simple tapi tidak polos, kamu dapat menggunakan kaos polos hitam dan celana bermotif. Untuk mempermanis tampilan, kamu dapat menambahkan scarf dengan warna yang senada dengan bawahan kamu. 

2. Cindy Karmoko



(Tidak selalu terlihat tomboi saat memakai kaos polos hitam. Foto: Dok. Cindykarmoko/Instagram)

Kaos hitam tidak hanya bisa dipadu padankan menjadi pakaian yang simple. Kamu dapat mengambil contoh dari Cindy Karmoko untuk mempadu padankan kaos hitam menjadi pakaian yang lebih feminin. Padukan kaos hitam dengan rok pendek dan gunakan knee high boots dan juga outer berwarna gelap. 

 

3. Rosé Blackpink



(Outfit Rosé Blackpink selalu keren walaupun hanya dengan kaos polos hitam. Foto: Dok. Koreadispatch/Instagram)

Bingung akhir pekan ini diajak teman-teman ke kedai kopi harus pakai baju apa?. Tampilan Rosé Blackpink kali ini bisa kamu ikuti. Gunakan kaos polos crop hitam dan gunakan high waist jeans. Walaupun sangat simple, tapi terlihat keren banget, kan!

4. Pevita Pearce



(Gaya baju kantor dengan kaos polos hitam. Foto: Dok. Pevpearce/Instagram)

Nothing is impossible, kamu juga bisa gunakan kaos polos hitam kamu menjadi baju kantor. Mengambil contoh dari Pevita Pearce, kamu bisa layering kaos polos hitam kamu dengan blazer untuk memberikan kesan formal. Kamu bisa memakai rok panjang seperti Pevita Pearce ataupun celana panjang.




Itu dia inspirasi memakai kaos polos hitam dari selebriti yang bisa kamu ikuti untuk berbagai macam occasion. Jangan takut untuk styling baju kamu karena setiap orang memiliki gaya dan keunikannya masing-masing. Hanya dengan kaos polos hitam, kamu juga dapat tampil sempurna. 

(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion