Sex & relationship

Tipe Wanita Idaman Yang Dicari Pria Libra, Apakah Itu Kamu?

By : Her World Indonesia - 2023-10-02 19:00:01 Tipe Wanita Idaman Yang Dicari Pria Libra, Apakah Itu Kamu?

Untuk menyambut kedatangan bulan Oktober, Her World akan membahas kembali zodiak yang terkenal charming dan mempunyai hidup yang seimbang, Libra. Love is in the air all seasons long dan zodiak yang berdasar elemen angin ini mempunyai kriteria spesifik yang dia cari dalam pasangannya. Meskipun mereka adalah tipe yang intelektual, tidak hanya itu yang mereka anggap menarik dari diri seseorang.


Di artikel kali ini, kami akan bahas lebih dalam untuk para pria libra. Jadi, untuk wanita yang sedang didekati, diincar, ataupun mengincar seorang pria yang lahir pada Libra season, apakah kamu yang dia cari? Simaklah list dibawah untuk mengetahui apakah kamu wanita idaman seorang pria Libra.


1.  Mandiri


Wanita yang mempunyai kesibukan dan hobi yang dia tekuni sendiri sangatlah menarik di mata seorang pria Libra. Menurut pria Libra, waktu yang dihabiskan sendiri sama pentingnya atau bahkan bisa lebih penting daripada waktu yang dihabiskan bersama pasangannya. Ketika kamu bisa melakukan banyak hal dan bahkan mengajaknya bisa menjadi poin tambahan untuknya.


2. Stylish


Jika kamu menaruh perhatian ekstra dengan penampilanmu dan bagaimana kamu berpakaian, seorang pria Libra bisa menjadi tertarik padamu. Wanita idaman mereka adalah yang berpenampilan elegan dan rapi, tetapi juga authentic dengan diri kamu sendiri.

3. Sabar dan Pengertian


Pria Libra sangat menyukai menghabiskan waktu dengan pasangan dan teman-temannya, tetapi terkadang butuh waktu sendiri. Saat itulah dia akan berharap kamu untuk sabar dan mengerti kalau saat ini dia tidak ingin bersama siapa-siapa.


Mereka mungkin tidak akan membalas pesan kamu ataupun memberi kesan menjauh. Kenapa seperti itu? Sebab dia butuh waktu untuk recharge baterai sosialisasi mereka. Jadi, dia ingin wanita idamannya untuk tidak menjadikan itu suatu masalah ketika dia sedang menjauh.


4. Pintar


Pria Libra mencari seseorang yang bisa menjadi lawan bicara yang baik. Wanita yang sefrekuensi dan tempat dimana dia bisa bertukar pikiran. Dia juga ingin bisa membahas topik-topik berat dan bisa paham apa yang sedang dibicarakan. Apalagi ketika kamu  memberi tahu hal yang belum dia ketahui atau pahami, idaman sekali.


5. Bisa Diandalkan


Tidak banyak yang tau bahwa seorang pria libra sering overthinking dan ketika menghadapi suatu masalah bisa merasa anxious. Dia berharap agar kamu bisa membantunya, tidak hanya sebagai pasangan tetapi juga sebagai teman. Tempat dia bisa bersandar di waktu sulit.


Meskipun seorang pria berzodiak Libra menyukai hal-hal yang kami tulis di atas, tetap lebih baik untuk menjadi diri kamu sendiri. Wanita yang mempunyai pendirian yang kuat sangatlah menarik di matanya.


Jadi, janganlah pernah berubah untuk siapapun dan cintailah diri kita sendiri apa adanya. Seperti kata RuPaul, "If you can't love yourself, how the hell are you gonna love somebody else?".


(Penulis : Ruby Ishak)

Sex & relationship