Sex & relationship

Wanita Juga Bisa, Ini Cara Kamu Nembak Pria Tanpa Kata-Kata

By : Her World Indonesia - 2023-10-12 20:00:01 Wanita Juga Bisa, Ini Cara Kamu Nembak Pria Tanpa Kata-Kata

Ditolak sama seseorang yang kita sukai merupakan hal yang tidak diinginkan oleh siapapun. Namun, kamu ingin tetap menyampaikan perasaan kamu ke orang itu. Tenang saja, kali ini Herworld akan memberikan kepada kamu lima hal yang harus kamu lakukan untuk menyatakan cintamu tanpa berkata kata.


Beri Perhatian Lebih

Mulailah dengan memberi si doi perhatian ekstra. Tanya ke gebetan kamu, bagaimana keadaanya hari ini atau sudah makan apa belum. Kalau dia slow respond, tetap berusaha dulu. Selain dari chat, kamu bisa kasih perhatian lebih kalau bertemu langsung. Tiba-tiba beliin makan siang atau kopi kesukaan dia. Buat si doi merasakan ketulusan kamu.

( Beri dia kejutan dengan memberikan dia kado. Foto: Dok.Antoni Shkraba/Pexels)


Tunjukkan Kamu Serius Tentang Dia


 Kalau dia sudah mulai memperhatikan kamu, kamu bisa kasih liat betapa seriusnya perasaan kamu. Konsisten dengan perlakuan kamu ke dia. Sudah bisa dianggap kalau dia itu seseorang yang menjadi pasangan kamu. Tetaplah berpikir positif.


(Baca Juga : Ungkapkan Perasaan Kamu Dengan Kata - Kata Senja)


Menghabiskan Banyak Waktu Bersama


Inisiatif untuk mengajak dia untuk menghabiskan waktu bersama. Ajak dia beraktivitas sama kamu. Mungkin kamu ingin coba restoran baru atau ada event baru yang bisa pergi bersama. Jatuhnya mungkin seperti pergi date tapi bukan. Di sini kamu bisa lebih paham tentang gebetan kamu dan bisa menjadi lebih dekat.



( Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan bersama. Foto: Dok.Sebastian Voortman/Pexels)


Dekat Dengan Teman dan Keluarga

Mungkin menurut kamu ini tidak penting, tapi teman dan keluarga nya dia bisa menjadi suporter terbesar kamu. Coba ikut dengannya ketika sedang bersama teman-temanya, kenalan dan ikut berbaur. Sama juga dengan keluarganya. Kalau dia mempunyai kakak atau adik, dekati mereka dulu. Nanti kalau sudah lebih serius baru ke orang tua nya. Tapi ingat ya! Jangan terlalu di push, santai aja. Semua akan indah di waktu yang tepat.


Ungkit Persoalan Hubungan Romantis Secara Casual


Setelah melakukan semua hal yang diatas, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk berbicara tentang hubungan kalian. Tidak menembak bukan berarti semua topik tentang romance kamu dan si doi itu off-limits. Mulai dengan pertanyaan ringan, seperti, “Pasangan ideal kamu tuh seperti apa?”. Lalu baru ungkit hal hal yang lebih berat seperti, “ Kamu bisa ngeliat kita kedepannya bagaimana? “. Semoga dia bisa memberikan jawaban yang diinginkan.


( Baca Juga :  6 Ciri-Ciri High Value Woman, Apakah Kamu Termasuk? )


Sedikit saran untuk kamu yang sedang mengejar cinta, kamu harus tahu kapan harus tetap berjuang atau berhenti. Kalau gebetanmu juga menyukai kamu, apapun yang kamu lakukan akan membuahkan hasil. Jika tidak, don't be afraid to try again. 


Sex & relationship