Sex & relationship

Ungkapkan Perasaan Kamu Dengan Kata-Kata Senja

By : Her World Indonesia - 2023-10-09 21:00:02 Ungkapkan Perasaan Kamu Dengan Kata-Kata Senja

Senja merupakan momen yang sering dikaitkan oleh perasaan rindu maupun cinta. Keindahannya seringkali memikat hati dan membawa suasana, membuat kamu tidak hanya merasakan ketenangan, tetapi juga perasaan yang campur aduk atau sering disebut galau.


Mungkin kamu tidak tau bagaimana bisa mengekspresikan perasaan kamu yang tak karuan di kala senja. Inilah beberapa ide kata kata yang mungkin bisa membantu kamu mengungkapkan ke galauan di kala senja.


( Baca Juga : Kenali Tanda Si Pria Ingin Mencium Kamu)


Every sunset brings the promise of a new dawn  - Ralph Waldo Emerson

Kata yang mempunyai arti bahwa setiap senja menjanjikan fajar yang baru. Ini cocok untuk kamu yang ingin mengungkapkan bahwa selalu ada hari esok dan akan bisa lebih baik dari hari ini.


A sunset is the sun’s fiery kiss to the night - Crystal Woods

Kata yang mempunyai arti senja merupakan ciuman dari matahari untuk malam. Kata- kata senja ini yang bisa meninggalkan kesan romantis. Ciuman yang diberikan oleh orang yang kamu sayangi meninggalkan bekas yang membara seperti waktu senja.


There is nothing more musical than a sunset - Claude DeBussy

Tidak ada kata kata yang lebih cocok untuk mengungkapkan keindahannya senja. Seperti musik yang dibuat oleh Claude DeBussy, senja pun bisa membawa mu keatas awan.

(Sempatkan waktu kamu sedikit untuk menikmati keindahan senja. Foto: Dok. Tembela Bohle/Pexel)


Hadirmu seperti senja, indah namun sementara -  Candhik Kala

Mungkin kehadiran si doi untuk kamu bagaikan senja. Hanya singgah untuk sesaat dan akhirnya tergantikan oleh yang lain. Ini bisa menjadi kata kata yang cocok untuk kamu. 


(Baca Juga : Apakah Act of Service Bahasa Cinta Kamu? Simaklah!)


Ada yang tak tenggelam ketika senja datang : Rasa - Rohmatikal Maksur


Kata - kata yang diucapkan ini benar adanya. Banyak sekali perasaan yang muncul, baru maupun yang sudah lama terpendam. Kata ini mungkin bisa kamu gunakan ketika sudah terlalu banyak yang dirasakan di saat yang bersamaan. 

( Matahari senja yang dihiasi oleh ombak laut. Foto: Dok. ????????? ?????????/  Pexel)


Inilah beberapa kata yang kami sampaikan ke kamu yang sedang terpikat oleh indahnya senja. Ini juga mungkin panggilan untuk kamu beristirahat sejenak dan pergi untuk melihat senja. Have a good sunset!


(Penulis : Ruby Ishak )

Sex & relationship