Fashion

Menawarkan Berbagai Luxury Brand, Kini Voilà.id Hadir di PIK

By : Her World Indonesia - 2023-10-10 19:00:02 Menawarkan Berbagai Luxury Brand, Kini Voilà.id Hadir di PIK

Voilà.id adalah ritel multibrand yang fokus menyediakan produk mewah 100% autentik sejak 2020. Berawal dari online, kini telah memiliki butik fisik di dua kota besar, yakni Jakarta dan Surabaya. voilà.id menawarkan berbagai pakaian siap pakai, tas, sepatu, hingga aksesoris. Kamu bisa menemukan produk dari Hermès, Dior, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Saint Laurent, Balenciaga, Fendi, Loewe dan 190 brand lainnya di voilà.id. 


Menjadi luxury multi-brand store nomor satu di Indonesia, voilà.id selalu berupaya memberikan solusi untuk segala kebutuhan pelanggan setianya. Dengan bangga, voilà.id. Membuka butik terbaru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.


(Baca Juga: 4 Deretan Selebriti Tampil Elegan di Chanel SS 2024)


Coastal area PIK telah bertumbuh pesat sebagai melting pot yang menjadi salah satu destinasi utama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Kawasan yang istimewa ini memadukan berbagai elemen keunggulan dalam satu lokasi, antara wisata alam, kuliner, serta berbelanja. Sebagai penyempurnanya, voilà.id hadir sebagai pionir multibrand terlengkap dengan garansi 100% authentic.



(voilà.id menawarkan produk untuk pria maupun wanita. Foto: Dok. voilà.id)


Butik voilà.id yang berlokasi di Rukan The Beach, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 061, Jakarta Utara, menyediakan berbagai produk luxury yang telah terkurasi. voilà.id siap memberikan pengalaman berbelanja yang mengesankan karena butik ini memiliki luas 216 meter persegi yang akan memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang berkunjung. Ketika memasuki butik, pelanggan disambut dengan fasad yang megah, lantai 1 butik menampilkan beragam koleksi untuk wanita yang menarik dan up-to-date dari berbagai luxury brand. Sementara bagi pelanggan yang tengah mencari koleksi pria dan jam tangan bisa menemukannya di lantai 2 butik. 


(Baca Juga: Intip Kemeriahan Senayan City Fashion Nation Ke-17!)


Memahami pentingnya natural light, voilà.id bermain dengan cahaya alami di seluruh butik. Menggunakan lampu barrisol di tengah ruangan, membuat ambience berbelanja terasa hangat dan nyaman. Penggunaan material flexy stone juga sebagai bentuk harmonisasi dengan nuansa coastal area yang indah. Tunggu apa lagi, rasakan pengalaman berbelanja yang mengesankan di butik terbaru voilà.id Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


(Penulis: Nada Kamiliya)

Fashion