Fashion

6 Artis K-pop Wanita yang Hadir di Paris Fashion Week 2023

By : Her World Indonesia - 2023-10-10 14:00:01 6 Artis K-pop Wanita yang Hadir di Paris Fashion Week 2023

Bagi kamu para penggemar fashion, pasti sudah tau apa acara bergengsi ini. Paris Fashion Week 2023 digelar kembali pada tanggal 25 September sampai dengan 3 Oktober 2023. Di pekan inilah serangkaian desainer ternama menampilkan karya mereka. Tidak hanya penggemar maupun kritikus dunia fashion saja yang hadir, tetapi artis papan juga menampakan batang hidung mereka, termasuk idol K-Pop. Her World akan memperlihatkan enam penampilan artis K-pop wanita yang hadir di PFW 2023.


(Baca Juga : Intip 6 Gaya Artis Indonesia di BIFF 2023)


Momo 


(Momo hadir di acara MiuMiu ss24. Foto:Dok. Momo/Instagram)

Salah satu anggota Twice yang dari Jepang ini, hadir sebagai salah satu BA MiuMiu. Dalam balutan gaun pendek berwarna biru yang memeluk tubuh membuat Momo semakin mempesona. Gaun tersebut dipadukan bersama dengan handbag fluffy berwarna coklat dan heel boots hitam. Momo juga terlihat lebih fresh dengan rambut hime cut pendeknya.


Yoona Lim


( Selfie Yoona menggunakan MiuMiu. Foto: Dok. yoona_lim/ Instagram)

Aktris dan sekaligus personel Girls Generation ini juga hadir di acara Miu Miu. Terlihat sangat elegan dengan menggunakan pakaian set dengan satu warna. Pakaiannya dilengkapi dengan tas Arcadie leather dan knee boots hitam. Meski tidak terlihat, Yoona mengenakan jepitan pada poni yang bergrafir Miu Miu. Style yang terlihat simple tapi elegan, membuat Yoona terlihat bagaikan seorang bangsawan.


Wonyoung


(Wonyoung terlihat cantik di MiuMiu ss24. Foto: Dok. for_everyoung10/Instagram)

Bersama dengan Momo dan Yoona, Wonyoung terlihat di fashion show Miu Miu. Anggota IVE ini terlihat cantik dengan jaket dan rok mini boucle-tweed. Terlihat juga menggunakan tas leather hobo Miu Miu. Wonyoung memberikan kesan elegan tetapi sangat imut. Penampilan ini lah yang membuat para fans menyebut dia sebagai human Miu Miu.


Hyein New Jeans - LV


(Hyein BA artis kpop termuda untuk LV. Foto:Dok. newjeans_official/Instagram)

Meskipun group Kpop ini belum lama kehadirannya, salah satu member mereka telah hadir di Louis Vuitton PFW 2023. Hyein, maknae dari New Jeans, hadir dengan mengenakan jaket jumpsuit dan celana cargo. Tidak lupa dengan tas yang tertulis logo LV dan sepatu heel boots berwarna hitma. Dengan rambut panjangnya yang diikat ponytail dan aksesoris kalung dan anting yang senada, Hyein terlihat sangat hip.



Jennie



(Jennie Blackpink di acara Chanel SS24. Foto: Dok. Jennierubyjane/Instagram)


Penyanyi yang akhir-akhir ini comeback dengan single terbarunya, You and Me, sudah dinantikan kehadirannya di acara Chanel SS 2024. Selalu terlihat flawless, Jennie terlihat menawan dengan mengenakan vest dan celana pendek cashmere. Tak hanya itu, Jennie juga menggunakan stocking hitam untuk memperlihatkan lekuk kakinya. Ketua dari group Blackpink menyempurnakan look ini dengan tas mini hitam dan boots hitam berbulu. Tak bisa disangkal, Jennie terlihat stunning.


(Baca Juga : 4 Deretan Selebriti yang Tampil Elegan di Chanel SS 2024 )


Jisoo


( Jisoo yang telah menjadi BA untuk Dior sejak 2017. Foto: Dok. sooyaaa_/instagram)

Menjadi sorotan fashion show Dior, Jisoo berpenampilan berbeda kali ini. Memberikan kesan yang lebih grunge, Jisoo mengenakan pakaian all black. Dari mini vest dress sampai high black laced up boots. Terlihat lebih grunge dengan eyeliner yang ada pada bawah mata. Meski begitu, Jisoo tetap terlihat sangat berwibawa dan mempesona.



Menurut kamu, penampilan manakah yang paling menarik?

Fashion