Fashion

Intip 6 Gaya Artis Indonesia di BIFF 2023

By : Her World Indonesia - 2023-10-10 11:00:02 Intip 6 Gaya Artis Indonesia di BIFF 2023

Busan International Film Festival (BIFF) ke-28 baru saja diselenggarkan pada 4-13 Oktober 2023 lalu di Busan Cinema Center, Korea Selatan. Ajang penghargaan film internasional ini juga dihadiri oleh beberapa artis Indonesia dengan balutan busana tradisional yang sangat memikat. Ada siapa saja? Yuk, cek penampilan mereka di bawah ini!

(Baca Juga: Ini 10 Gaya Terbaik Artis di Karpet Merah Oscars 2023)


1. Dian Sastrowardoyo


(Dian Sastrowardoyo at BIFF 2023. Foto: Dok. Dian Sastrowardoyo/Instagram)

Aktris berusia 41 tahun ini tampil elegan memakai side cut beskap berwana hitam karya Wilsen Willim yang dipadukan dengan jarik motif batik. Hadir dalam hari pertama pemutaran Gadis Kretek, Dian memilih model ponytail modern untuk gaya rambutnya. Guna menyempurnakan tampilannya, Dian memakai bros karya desainer lokal, Tulola Designs.


2. Laura Basuki


(Laura Basuki at Busan International Film Festival Opening Ceremony. Foto: Dok. Laura Basuki/Instagram)

Berbeda dengan tampilan Dian Sastrowardoyo, pemeran film 24 Jam Bersama Gaspar ini hadir dalam balutan gaun putih layer dari rumah mode Chanel. Melangkah di red carpet BIFF, Chanel handbag berwarna putih turut melengkapi penampilan Laura Basuki.


3. Putri Marino


(Putri Marino at BIFF 2023. Foto: Dok. Putri Marino/Instagram)

Putri Marino hadir dalam balutan kebaya yang dibuat secara khusus oleh Sapto Djojokartiko. Salah satu tokoh dalam film Gadis Kretek ini sangat cantik dalam kebaya berwarna malaga karya desainer asal Solo tersebut. Putri semakin memancarkan kecantikan alami perempuan Indonesia dengan bawahan kain batik dari Iwan Tirta.


(Baca Juga: 10 Gaya Terbaik Selebriti di Karpet Merah SAG Awards 2023)


4. Shenina Cinnamon


(Shenina Cinnamon at Busan International Film Festival Opening Ceremony. Foto: Dok. Shenina Cinnamon/Instagram)

Bersama pemeran film 24 Jam Bersama Gaspar, Shenina melangkah di red carpet BIFF dalam busana rancangan Yogie Pratama. Sentuhan glossy red lipstik menambah kesan sexy pada Shenina. Tidak lupa, ia menggunakan aksesori tambahan berupa kalung dari rumah mode Bvlgari.


5. Reza Rahadian


(Reza Rahadian at BIFF 2023. Foto: Dok. REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE/Instagram)

Bukan hanya aktris Indonesia yang mencuri perhatian di red carpet BIFF, tetapi beberapa aktor pun turut menunjukkan pesonanya. Salah satunya adalah Reza Rahadian. Ia tampil dalam dalam perpaduan beskap modern karya Auguste Soesastro dan bawahan kain batik yang membuatnya semakin memesona.


6. Ario Bayu


(Ario Bayu at BIFF 2023. Foto: Dok. Ario Bayu/Instagram)

Selain Reza Rahadian, aktor Indonesia yang turut hadir di BIFF tahun ini adalah Ario Bayu. Ario Bayu hadir dalam balutan jas hitam karya Wong Hang ditambah dengan sentuhan aksesori emas dari Tulola Designs. Mengenakan dasi kupu-kupu hitam membuat tampilan Ario Bayu di red carpet semakin terlihat manis.


(Baca Juga: Gaya Artis Indonesia di Tory Burch New York Fashion Week)


Nah, itu dia beberapa gaya artis Indonesia di Busan International Film Festival. Kira-kira, penampilan siapa nih yang jadi favorit kamu?


(Penulis: Romy Boy)

Fashion