Hair & beauty

Ini 5 Rekomendasi Setting Spray untuk Kulit Berminyak

By : Her World Indonesia - 2023-10-04 17:00:01 Ini 5 Rekomendasi Setting Spray untuk Kulit Berminyak

Salah satu jenis kulit yang banyak dimiliki oleh wanita Indonesia adalah kulit berminyak dibandingkan dengan kulit kering. Ternyata, kulit berminyak ini dapat menjadi ketakutan sendiri bagi banyak wanita karena dapat membuat makeup lebih cepat luntur. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Her World sudah menyiapkan beberapa rekomendasi setting spray untuk kulit berminyak. Yuk, disimak!


(Baca Juga: 6 Rekomendasi Bedak Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak)


1. Make Over Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray


Produk setting spray ini sudah banyak digunakan oleh wanita Indonesia dan dipercaya cocok untuk berbagai jenis kulit. Memiliki kandungan BHA, setting spray ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan dipenuhi jerawat. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp115 ribu saja.



(Make Over Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray. Foto: Dok. makeoverforall.com)


2. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Setting Spray


Jika kamu menginginkan makeup yang tetap on point selama 24 jam, maka kamu dapat menggunakan Maybelline Fit Me Matte + Poreless Setting Spray. Produk dari Maybelline ini nantinya dapat mengontrol minyak berlebih di wajah kamu, sehingga makeup tidak akan menggumpal. Cukup dengan Rp129 ribu saja, kamu sudah dapat mencoba produk setting spray ini.



(Maybelline Fit Me Matte + Poreless Setting Spray. Foto: Dok. maybelline.com)


(Baca Juga: Alami, Ini Masker Wajah Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat)


3. Lock It Matte Acne Setting Spray


Dipercaya dapat membuat makeup bertahan selama 16 jam, produk keluaran Sea Makeup ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan sensitif. Selain itu, produk ini juga dapat merawat kulit wajah kamu dari jerawat dengan bantuan Bisabolol, Resveratrol, dan Succinic acid. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp120 ribu.



(Lock It Matte Acne Setting Spray. Foto: Dok. Sea Makeup/Instagram)


4. Urban Decay All Nighter Waterproof Makeup Setting Spray


Produk satu ini memiliki temperature control technology yang berguna untuk menjaga riasan kamu, seperti concealer dan perona pipi yang dapat bertahan lama di tengah cuaca panas atau lembap. Setting spray ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Untuk harganya sendiri, produk ini dapat kamu miliki dengan harga mulai dari Rp553 ribu. 



(Urban Decay All Nighter Waterproof Makeup Setting Spray. Foto: Dok. urbandecay.com)


(Baca Juga: 4 Rekomendasi Foundation Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat)


5. MAC Cosmetics Fix+ Setting Spray


Her w juga merekomendasikan setting spray dari MAC Cosmetics untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Produk ini terbuat dari bahan alami, seperti chamomile, mentimun, dan campuran teh hijau yang dapat menyegarkan sekaligus melembapkan wajah kamu. Kamu dapat membeli mist ringan ini dengan harga Rp570 ribu.



(MAC Cosmetics Fix+ Setting Spray. Foto: Dok. maccosmeticsid/Instagram)


Itu dia beberapa rekomendasi setting spray yang dapat kamu pertimbangkan. Kira-kira, kamu tertarik dengan produk yang mana?


(Penulis: Romy Boy)

Hair & beauty