Life & health

Intip Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce

By : Her World Indonesia - 2023-10-04 12:00:01 Intip Timeline Hubungan Asmara Taylor Swift dan Travis Kelce

Taylor Swift kembali membuat dunia maya heboh dengan rumor kencannya bersama Travis Kelce mencuat ke publik. Travis Kelce sendiri terkenal sebagai pemain American football posisi tight end untuk Kansas City Chiefs di National Football League (NFL). Pria berusia 34 tahun ini berhasil masuk NFL Draft 2013. Saat itu, ia dipilih langsung oleh Kansas City Chiefs saat ronde ketiga dengan nomor urut 63, Kelce masuk ke NFL Draft pada 2013.


Nah, di bawah ini Her World sudah merangkum timeline perjalanan hubungan Tay Tay dan Travis. Penasaran seperti apa cerita cintanya?



(Baca Juga: Pendapat Taylor Swift Tentang Jomblo)


8 Juli 2023


Kelce terlihat menghadiri konser Taylor Swift, Eras Tour. Inilah momen ketika banyak orang mulai menghubungkan kedekatan Travis Kelce dengan Taylor Swift.


26 Juli 2023


Travis Kelce menceritakan upayanya yang gagal untuk mendekati Taylor Swift. Ia mencoba memberikan gelang persahabatan yang berisi nomor teleponnya kepada Taylor, tetapi sang wanita tidak bersedia bertemu dengan siapa pun setelah konser.


14 September 2023


Travis menanggapi rumor kedekatannya dengan Taylor Swift. Namun, dalam wawancara tersebut dia mengatakan bahwa dia tidak akan membahasa masalah pribadinya kepada publik.


17 September 2023


Travis Kelce mengungkapkan bahwa ia mengundang Taylor Swift untuk menontonnya saat bertanding. 


24 September 2023


Taylor Swift mendukung Travis Kelce dalam pertandingan Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears. Mereka meninggalkan stadion bersama-sama menggunakan mobil milik Travis Kelce, di mana memicu spekulasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka.


(Travis Kelce. Foto: Dok. Travis Kelce/Instagram)


(Baca Juga: 7 Lagu Taylor Swift Untuk Temani Kamu yang Lagi Galau)


26 September 2023


Travis Kelce dan saudaranya, Jason Kelce, membicarakan mengenai pertandingan tersebut dalam podcast mereka. Mereka memberikan pujian kepada Taylor Swift dan mengatakan bahwa Tay Tay sangat berani untuk hadir dalam pertandingan tersebut.


29 September 2023


NBC menggunakan lagu "Welcome to New York" milik Taylor Swift dalam iklan TV untuk mempromosikan pertandingan Kansas City Chiefs melawan New York Jets.


1 Oktober 2023


Taylor Swift kembali mendukung Travis Kelce saat bermain melawan New York Jets di MetLife Stadium. Dia datang bersama dengan selebritas lainnya, ada Blake Lively dan Ryan Reynolds.



(Baca Juga: Mengurai 18 Lagu dari Album 'Lover' Taylor Swift)




Terbaru, bintang NFL tersebut diketahui keluar dari apartemen Taylor Swift beberapa jam sebelum pertandingannya dengan New York Jets di MetLife Stadium, New Jersey pada 1 Oktober. Sepertinya, memang benar adanya bila Taylor Swift dan Travis Kelce sedang menjalin sebuah hubungan. Bagaimana menurut kamu?


(Penulis: Romy Boy)

Life & health