Sex & relationship

Kenali Tanda si Pria Ingin Mencium Kamu

By : Her World Indonesia - 2023-10-03 15:30:01 Kenali Tanda si Pria Ingin Mencium Kamu

Beberapa di antara kamu mungkin sangat suka ketika dicium oleh sang pujaan hati. Namun, beberapa wanita kadang masih malu untuk mengungkapkan keingginannya ini. Sama halnya dengan seorang pria. Terkadang, pria juga merasa malu untuk mengungkapkan bahwa ia ingin mencium pasangannya. Tetapi, tidak ada salahnya bila kamu ingin mempelajari beberapa tanda ketika si dia ingin mencium kamu. 


(Baca juga: 5 Teknik Ciuman yang Akan Buat Pria Tergila-gila)


Pertama-tama, kamu dapat melihat matanya. Mata seorang pria akan senantiasa melihat ke mata pasangannya dengan penuh cinta saat sedang berbicara. Akan tetapi, bila mata si dia sering kali melihat ke arah mata dan bibir kamu, maka ada pertanda bahwa dia sedang ingin mencium kamu. Jadi, perhatikan mata si dia dengan baik-baik. Apakah matanya hanya terarah ke matamu atau juga mengarah ke bibir kamu? 


Kedua, tanda seorang pria ingin mencium pasangannya terlihat dari tingkahnya yang sangat sering menyentuh bahu ataupun tangan pasangannya. Biasanya, si dia akan menyentuh tangan atau pundak sembari melihat mata pasangannya. Nah, tanda kedua ini biasanya mengisyaratkan bahwa si dia sedang ingin mencium kamu.



(Kontak mata pria saat ingin mencium. (Foto: Dok. Anna Shvets/pexels)


(Baca juga: Ketahui Arti Ciuman Di Pipi Bagi Pria)


Ketiga, si dia terlihat sangat sering menggigit bibir sembari sesekali menjilat bibirnya. Gelagatnya yang seperti ini biasanya menandakan bahwa saat ini dia sangat ingin mencium kamu. Tindakannya ini menggambarkan apa yang sedang dia bayangkan ketika sedang berciuman dengan kamu. Jika kamu melihat tanda ini dari si dia, maka sepertinya dia sudah tidak dapat membendung keinginginannya untuk mencium kamu.


Terakhir, kamu dapat melihatnya ketika dia sedang berbicara dengan kamu. Ketika kamu menyadari jarak si dia terasa sangat dekat, maka mungkin saja dia mempunyai keinginan untuk mencium kamu. Contohnya saja, si dia tidak pernah berbicara dengan jarak yang sangat dekat dengan kamu, hingga hembusan nafasnya pun bisa terdengar, maka bisa saja inilah tanda dia ingin mencium kamu.


(Baca juga: Bahasa Tubuh Minta Dicium)


Akan tetapi, perlu kamu ingat, nih, tanda-tanda yang ada di atas tidak selamanya bisa menjadi petunjuk bahwa si dia sedang ingin mencium kamu. Kamu perlu mempelajarinya lebih dalam lagi, sebelum membuat keputusan akhir. Jadi, coba pahami kebiasaan pasanganmu dan ketahui kapan si dia ingin mencium kamu sesuai dengan apa yang sudah Her World bagikan di atas.


(Penulis: Romy Boy)


Sex & relationship