Sex & relationship

Ketahui Arti Ciuman Di Pipi Bagi Pria

By : Her World Indonesia - 2021-12-28 21:00:02 Ketahui Arti Ciuman Di Pipi Bagi Pria

Mencium adalah hal yang wajar dalam menjalin sebuah hubungan. Entah itu hubungan antar keluarga, teman atau bahkan pacar. Meski begitu faktanya ada arti tersendiri tentang ciuman yang dilakukan di anggota tubuh tertentu. Misalnya saja arti ciuman di pipi bagi pria berbeda dengan arti ciuman pada kening atau bibir.


(Baca Juga: 13 Arti Ciuman Yang Perlu Kamu Tahu)


Selama ini mungkin kamu bertanya-tanya tentang apa sebenarnya arti ciuman yang dilakukan oleh si dia di pipimu. Karena ini penting agar kamu tahu tentang bagaimana dia menganggapmu selama ini. Apakah dia memang menyukaimu atau tidak. Ada dua makna ciuman di pipi yang harus kamu ketahui.


(Pria memberikan ciuman di pipi menandakan rasa nyaman denganmu. Foto: Dok. Shvets Anna/Pexels)

1. Bentuk Rasa Nyaman

Jika seorang pria memberikan kamu ciuman di pipi setelah melakukan kencan pertama denganmu, itu artinya dia sedang berterima kasih dan sebagai bentuk perpisahan. Saat dia memberikan ciuman di pipi, dia mungkin juga memberitahumu bahwa dirinya nyaman saat melakukan kencan tersebut.

Tapi hal ini tentu saja jangan membuat harapanmu melambung tinggi. Pasalnya bisa saja ternyata rasa nyaman tersebut tidak berlanjut ke tahap yang selanjutnya.


2. Untuk Menunjukkan Keramahan

Arti ciuman di pipi bagi pria juga bisa saja merupakan bentuk keramahan yang ditunjukkan padamu. Pasalnya tindakan ini memang hal biasa yang sering dilakukan oleh banyak orang. Ciuman di pipi kadang tak memberikan banyak makna berarti karena hampir semua orang melakukannya.

Tapi jika kamu berada dalam sebuah hubungan serius, bisa jadi ini juga menandakan tentang kasih sayang dari seorang pria kepadamu. Beberapa orang memang lebih memilih mencium pipi untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan juga keramahan mereka.


(Baca Juga: 5 Ciuman Drama Korea Paling Romantis, Bikin Baper!)


Sebenarnya mau di manapun ciuman yang dia lakukan, akan memiliki makna tersendiri yang hanya dia yang tahu. Karena tidak semua pria yang mencium di pipi artinya kurang suka kepadamu, dan tidak semua pria yang mencium di bibir artinya jatuh cinta kepadamu. Semua tergantung dengan apa yang ada di pikiran pria tersebut.


(Penulis: Ellyza Aurelia Purwadi)

Sex & relationship