Life & health

Penuh Bintang, Intip Pembukaan Toko SMEG di Indonesia.

By : Her World Indonesia - 2023-10-11 13:00:01 Penuh Bintang, Intip Pembukaan Toko SMEG di Indonesia.

Benvenuto! Smeg telah resmi sampai di Jakarta dengan membuka showroom pertama mereka di Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk 2. Menunjukkan acara grand opening yang fantastis, memperlihatkan kerja sama yang baik antara Toffin Casa, Harper’s Bazaar Indonesia, dan Alacasa.


Acara tersebut tidak hanya untuk merayakan kedatangan Smeg, tetapi juga memperlihatkan perpaduan antara dunia fashion dan kuliner Italian dengan kolaborasi antara Smeg dan Dolce & Gabbana, yang berjudul "Divina Cucina" dan "Sicily is My Love."


(Berbagai kulkas dengan warna terang dan corak menarik. Foto: Dok .Alvin Tampanguma)



(Mesin kopi otomatis terbaru dari Smeg dengan berbagai warna. Foto: Dok. Alvin Tampanguma)


Didirikan pada tahun 1948 di Italia, Smeg merupakan merek peralatan rumah tangga yang terkenal desain ikonis retro mereka. Tak hanya itu, dipadukannya dengan kualitas tak tertandingi, gaya, inovasi, dan fungsionalitas, Smeg berhasil menjadi merek favorit di seluruh dunia.



(Direktur PT Casa Toffin, Nikcy Kusuma, sedang memberi sambutan hangat dan ucapan terima kasih terhadap tamu yang sudah hadir. Foto: Dok.Alvin Tampanguma)


Elegan dan kemewahan adalah dua ciri otentik dari Smeg yang bisa dirasakan secara langsung di acara grand opening. Dimulai dengan sambutan hangat dari Direktur Toffin Casa, Nicky Kusuma, mengucapkan terima kasih terhadap semua tamu yang datang untuk merayakan momen besar atas kehadiran Smeg di Jakarta.


Jiebby Harold, Brand Director, juga memberikan sambutan tentang komitmen Smeg terhadap kualitas, inovasi, dan desain yang menawan. Memperkenalkan keindahan dan kualitas Smeg bagi masyarakat Indonesia merupakan tujuan dan komitmen dari Toffin Casa.



(Enam muse yang menjadi highlight di fashion show SMEG kali ini. Foto: Dok. Alvin Tampanguma )


Sorotan dari acara tersebut adalah terdapatnya fashion show yang mendemonstrasikan kolaborasi antara fashion dan peralatan dapur, memperlihatkan keindahan seni. Dengan bantuan enam muse yang sudah tak asing di telinga maupun mata yaitu Kimmy Jayanti, Paula Verhoeven, Gisella Anastasia, Nabila Syakieb, Asmirandah, dan Yasmine Wildblood.


(Baca Juga: 3 Rahasia Membentuk Tubuh Ideal Wanita Seperti Idol)


(Berbagai peralatan rumah tangga yang bagian dari koleksi kolaborasi Smeg dan Dolce & Gabbana. Foto: Dok.Alvin Tampanguma)


Tidak sampai disitu, koleksi kolaborasi eksklusif antara Smeg dan Dolce & Gabbana juga diperlihatkan. Kolaborasi yang bernama "Sicily is my Love" merupakan koleksi yang menampilkan keindahan desain Dolce & Gabbana melalui peralatan dapur Smeg. Warna-warna cerah dan motif unik khas merek Dolce & Gabbana yang menjadi daya tarik dari produk koleksi Smeg kali ini.



(Showroom Smeg yang memperlihatkan kolaborasi bersama Dolce & Gabbana. Foto: Dok. Alvin Tampanguma)


(Baca Juga: MONDIAL dan Nicholas Saputra Hadirkan Koleksi Male Jewelry)


Malam itu jadi acara berkesan bagi semua yang hadir karena perpaduan antara keanggunan, inovasi, dan gaya hidup mewah. Smeg Indonesia juga ingin masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke showroom mereka yang berada di Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk 2. Dengan datang ke showroom mereka, masyarakat Indonesia bisa merasakan sentuhan Italia pada peralatan rumah tangga dengan kualitas tertinggi.


(Penulis : Ruby Ishak)


Life & health